Sempat Bertunangan, Ayu Ting Ting Konfirmasi Putus dengan Muhammad Fardhana

Reporter : Kurnia
Senin, 1 Juli 2024 21:24
Sempat Bertunangan, Ayu Ting Ting Konfirmasi Putus dengan Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting benarkan telah putus dengan Muhammad Fardhana pada Juni lalu

Ayu Ting Ting konfrimasi rumor kandasnya jalinan asmara dirinya dengan Muhammad Fardhana. Kabar kurang menyenangkan ini dibenarkan oleh Ayu Ting Ting usai banyak isu yang menyebut dirinya sudah putus dengan Lettu Fardhana.

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya, jadi di sini saya bersedia untuk menyampaikan," kata Ayu Ting Ting mengawali.

1 dari 4 halaman

Dalam konfirmasinya, Ayu Ting Ting menyebut keputusan perpisahan ini telah ia bicarakan bersama keluarga besar dirinya dan Muhammad Fardhana.

" Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi," jelas Ayu Ting Ting yang dikutip dari Insertlive pada Senin, (1/7/2024).

Ibu satu anak itu menyebut ada satu dan lain hal yang membuat dirinya tidak bisa memaafkan Dhana hingga putuskan untuk berpisah.

2 dari 4 halaman

Terbongkar Chat Jaman PDKT Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bikin Baper!© MEN

" Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain," sambung Ayu.

Kendati demikian Ayu Ting Ting enggan menjelaskan alasan apa yang membuat dirinya yakin untuk berpisah.

" Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Namun Ayu Ting Ting bantah soal isu yang menyebut kandasnya perpisahan dirinya dengan Dhana adalah masalah ekonomi.

" Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima," tegasnya.

Meski begitu, pedangdut cantik itu juga tak menampik jika keputusan untuk berpisah dengan Dhana bukanlah hal yang muda. Namun Ayu merasa jika keputusan batalkan pernikahannya ini adalah pilihan yang terbaik untuk ia dan Bilqis sang putri.

" Mungkin ini udah yang terbaik gitu, ya, buat saya juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, jadi ini sudah jadi yang terbaik," tutupnya.

Beri Komentar