Sempat Ramai Digosipkan Pacaran, Rossa Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Afgan

Reporter : Mila
Selasa, 16 Juli 2024 10:48
Sempat Ramai Digosipkan Pacaran, Rossa Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Afgan
Rossa akhirnya buka suara tentang status hubungannya dengan Afgan.

Rossa dan Afgan Syahreza telah lama menjadi sorotan publik terkait kedekatan mereka yang sering kali dianggap lebih dari sekadar teman. Banyak netizen yang menjodohkan mereka karena dianggap cocok, tapi baik Rossa maupun Afgan tidak pernah secara blak-blakan mengungkap status hubungan mereka.

Spekulasi ini akhirnya terjawab ketika Rossa buka-bukaan di kanal YouTube Denny Sumargo.

1 dari 7 halaman

Dalam wawancaranya, ibu satu anak tersebut menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Afgan berawal dari persahabatan. Kedekatan ini semakin intens dari hari ke hari, tapi Rossa menegaskan bahwa hubungan mereka tidak pernah secara resmi disebut pacaran.

" Gue tuh sama Afgan, awalnya juga sahabatan ya, cuma lama-lama emang jadi dekat," ujar Rossa.

2 dari 7 halaman

Denny Sumargo, sebagai host, mencoba menggali lebih dalam dengan bertanya, " Tapi pacaran ada?"

Rossa menjawab, " Ya dekat, bisa dibilang kayak resmi (pacaran) enggak tapi ya kenyataannya begitu-begitu aja. Emang ada masanya berapa tahun gitu emang bareng-bareng aja terus."  

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Rossa mengungkapkan bahwa Afgan sudah sangat dekat dengan keluarganya, termasuk dengan anaknya, Rizky Langit Ramadhan. Kedekatan ini menunjukkan bahwa hubungan mereka sangat erat dan sudah seperti keluarga.

" Afgan juga dekat sama Rizky (anak Rossa), aku dekat sama keluarga Afgan juga," kata Rossa. 

4 dari 7 halaman

Sayangnya, meskipun kedekatan mereka begitu intens, Rossa menegaskan bahwa mereka tidak pernah berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

" Cuma kita gak pernah berpikir bahwa 'oke deh kita nikah aja gitu', mungkin ada saat-saat kita punya pikiran gitu, cuma ya emang gak ke sana aja," tambahnya.

5 dari 7 halaman

Para netizen yang melihat potongan video tersebut ramai mengomentari, memberikan dukungan dan pendapat mereka.

" Yang terbaik untuk kamu ya teh, takdir kedepannya kalian bersama atau enggak.. semoga teteh selalu bahagia," ujar seorang netizen.

Ada juga yang menyoroti hubungan persahabatan mereka dengan berkata, " jadi jgn perna percaya cewe sama cowo itu cuma sehabatan aja dan harus waspada jgn sampe sahabat adalah maut," tulis yang lain.

6 dari 7 halaman
Beri Komentar