Sepakat Bercerai dan Gagal Mediasi, Andre Taulany dan Erin Tetap Tinggal Satu Rumah

Reporter : Aditia Lestari
Minggu, 11 Agustus 2024 09:12
Sepakat Bercerai dan Gagal Mediasi, Andre Taulany dan Erin Tetap Tinggal Satu Rumah
Meskipun proses perceraian masih berlangsung, mereka tetap tinggal serumah dan berkomunikasi untuk menjaga kebaikan keluarga dan anak-anak

Kabar perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina memang mengejutkan publik. Proses perceraian keduanya kini tengah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Meski demikian, kehidupan sehari-hari mereka masih menyisakan keunikan.

Meskipun sudah resmi menggugat cerai, Andre dan Rien ternyata masih tinggal seatap, namun memilih untuk tidak lagi satu kamar. Kesibukan Andre yang padat membuat pertemuan dengan sang istri menjadi terbatas, hanya terjadi di akhir pekan.

Keputusan untuk berpisah ini pun ditegaskan Andre sebagai hasil kesepakatan bersama dengan Rien, dan keduanya berkomitmen untuk tetap menjadi orang tua yang baik bagi ketiga anak mereka.

1 dari 2 halaman

Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri© Instagram.com/andreastaulany

Andre Taulany sendiri telah mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpisah bukanlah keputusan sepihak. Ia dan Erin telah berusaha memperbaiki hubungan rumah tangga sebelum memutuskan untuk berpisah. Selain itu, Andre juga menyatakan bahwa hubungan dengan keluarga Erin masih terjaga baik dan tidak ada perubahan dalam hubungan tersebut.

" Kami masih serumah, tapi beda kamar aja. Kami sempat introspeksi diri, berusaha memahami keinginan pasangan apa, berusaha mengalah, yapi ya ini saatnya pada akhirnya ya (perceraian) ini yang harus diambil. Kami hanya ketemu pas weekend aja," ungkap Andre Taulany

Anak-anak mereka juga telah memahami keputusan orang tua mereka dan memberikan dukungan yang terbaik. Andre mengucapkan syukur karena anak-anaknya sudah dewasa dan menerima keputusan orang tua dengan baik.

2 dari 2 halaman

Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri© Instagram.com/andreastaulany

Dalam situasi yang kompleks ini, Andre dan Erin berusaha untuk menjaga keharmonisan keluarga dan mengasuh anak-anak mereka dengan baik. Meskipun proses perceraian masih berlangsung, mereka tetap tinggal serumah dan berkomunikasi untuk menjaga kebaikan keluarga.

" Masalahnya lebih ke prinsip, beda pendapat lah. Mana ada yang gak sedih tapi ini kan harus dilewati. Tapi Saya selalu berhubungan baik, kita nggak yang jadi gimana gimana, kan bisa berhubungan baik demi anak," kata Andre.

Beri Komentar