Sering Bacain Komentar Netizen yang Suka Ngatain Tua, Begini Tanggapan Luna Maya

Reporter : Mila
Selasa, 11 Juni 2024 10:11
Sering Bacain Komentar Netizen yang Suka Ngatain Tua, Begini Tanggapan Luna Maya
Penampilan Luna Maya kerap dikomentari netizen. Selain yang positif, ada juga komentar negatif seperti mengatakan dirinya tua.

Penampilan Luna Maya memang sering dipuji karena kecantikan dan pesonanya. Apalagi mengingat usianya kini sudah tidak lagi muda. Meski dapat banyak pujian, tak sedikit pula netizen yang mengomentari tanda-tanda pertambahan usia pada wajahnya.

Menanggapi hal ini, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tak ambil pusing dan berusaha memaklumi.

1 dari 5 halaman

Luna Maya memang jadi salah satu selebriti yang sering membaca komentar dari para netizen. Ia pun kerap menjumpai komentar yang menyebutnya tua.

" Aku paling sering tuh lihat-lihat komen 'oh udah kelihatan tua ya' atau 'udah tua ya' 'ternyata udah sekian (umurnya)'," kata Luna Maya.

“ Ya kamu masih muda, (makanya) kamu ngomong gitu," lanjutnya dalam talk show, pada Minggu (9/6/2024).

Luna Maya Sering Bacain Komentar Netizen yang Suka Ngatain Tua

2 dari 5 halaman

Luna menebak kalau haters yang berkomentar seperti itu adalah tipikal yang masih muda dan emosional.

" Makanya once kamu ada di posisi kita, then you will realize 'oh it actually is not bad'. It is not bad," ujarnya

" Kenapa? Waktu kita muda, kita emosional. Gampang gitu. Makanya banyak ketikan-ketikan yang pas aku bacain 'ini pasti masih muda nih'," lanjut Luna Maya

3 dari 5 halaman

Menurut Luna, pertambahan usia pasti dialami oleh siapapun dan tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, aktris 40 tahun ini tak punya pilihan lain selain menerima kenyataan.

" Itu masalah penerimaan sih. Menerima bagaimana pada akhirnya setiap manusia itu akan mendapatkan porsinya untuk menua. Semuanya akan seperti itu," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Luna mengatakan penuaan bisa diperlambat dengan cara merawat diri dengan tepat. Saat sudah berusaha yang terbaik, maka kita pasti akan bisa menerima istilah aging gracefully.

" Dan itu harus kita terima dengan lapang dada. Once kita menerima dan kita enjoy dengan proses yang udah kita lewati, akan terlihat bahwa ternyata it is not that bad dan kita akan menerima aging gracefully. Jadi teman-teman, jangan pernah takut tua," pungkasnya.

Beri Komentar