Sering Bermesraan dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Dia Perhatian dan Sweet Banget

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Desember 2020 11:21
Sering Bermesraan dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Dia Perhatian dan Sweet Banget
Hal ini Prilly ceritakan dalam channel Youtube milik Rio Motret

Dalam sebuah film, beradegan mesra merupakan salah satu adegan lumrah yang terjadi dalam film romantis. Tidak sedikit juga para pemeran adegan mesra tersebut tetap romantis di luar lokasi syuting agar tetap membangun chemistry.

Seperti halnya dengan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Mereka berdua sebelumnya selalu memaerkan hal-hal romantis berdua di media sosial.

Ternyata, mereka sedang syuting film bergenre romance.

1 dari 5 halaman

Bareng Rio Motret

Namun, tidak menutup kemungkinan lho jika Prilly Latuconsina tertarik dengan pesona Reza Rahadian. Hal ini ia ceritakan dalam channel Youtube milik Rio Motret.

Prilly Latuconsina dan Rio Motret

2 dari 5 halaman

My Lecturer My Husband

Prilly pun menceritakan benah merah dari film terbarunya bareng Reza Rahadian yang berjudul My Lecturer My Husband.

" Disini ada Inggit dan Arya. Mereka gak kenal satu sama lain, tapi ternyata orang tau Inggit sama Arya itu sahabatan. Karena stu dan lain hal, bapaknya itu pengen banget Inggit menikah dengan cowok yang mapan dan pilihan dia, akhirnya dijodohin lah. Dan ternyata, Inggit dijodohin dengan dosennya sendiri yang kebetulan paling dia benci. Karena si dosen ini tuh killer bangt," cerita Prilly Latuconsina.

3 dari 5 halaman

Perhatian dan Sweet Banget

Prilly pun mengakui kalau ia dan Reza Rahadian terlihat mesra di lokasi syuting.

" Aku bisa akuin di lokasi kita memang mesra sih. Orang-orang yang ngelihat kita di lokasi pasti mikir cocok banget atau kayak pacaran beneran ya. Karena kita bangun chemistry-nya di belakang layar juga," ucap Prilly.

" Karena dia juga sosok yang perhatian banget. Setelah syuting sama dia kita masih curhat-curhatan, masih telpon-telponan, masih WhatsApp-an. Dan dia perhatian banget dan sweet banget. Kayak orang kalo ngeliat aku sama Reza ketemu di lokasi syuting pasti mikir hah mesra banget sih, karena kita bisa sampek pelukan, cium jidat, cium pipi gitu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Rilis Desember

Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Reza Rahadian di film berjudul My Lecturer My Husband. Film ini akan dirilis secara streaming di WeTV.

Dalam film ini, pastinya Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian baradu adegan mesra. Pastinya para penggemar Reza Rahadian jadi gk tega nih nontonya. My Lecturer My Husband akan rilis di bulan Desember 2020.

Beri Komentar