Sering Dibilang Numpang Hidup sama Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Buka Suara

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 26 Maret 2020 11:26
Sering Dibilang Numpang Hidup sama Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Buka Suara
Adik Raffi Ahmad jengah sering dibilang numpang hidup sama sang kakak.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad nggak pernah lolos dari sorotan masyarakat. Salah satunya adalah kehidupan Nisya Ahmad, adik dari presenter kondang itu yang juga sering menjadi perbincangan para netizen.

Banyak orang yang memberikan tudingan bahwa Nisya dan suaminya selama ini hanya numpang hidup pada sang kakak. Seperti yang kita ketahui, Raffi memang memiliki rumah besar yang dia tinggali bersama keluarganya. Namun secara terbuka Nisya membantah hal itu.

1 dari 3 halaman

Kasihan karena suaminya sering dibully

Nisya Ahmad

Dilansir dari Youtube Trans TV, Nisya mengungkapkan bahwa awalnya dia nggak mau memikirkan tudingan nggak benar dari netizen yang diberikan pada keluarganya. Tapi, layaknya manusia yang juga punya batas sabar, Nisya pun mengatakan bahwa dia mulai jengah karena netizen mulai memberikan komentar jahat pada suaminya, Andika Rosadi.

" Aku dibilang numpang hidup juga bodo amat ya. Mereka kan nggak tahu. Cuma yang aku kasihan kalau mereka uda bully suami aku," ungkap Nisya.

2 dari 3 halaman

Suaminya punya banyak bisnis

Nisya Ahmad

Suami Nisya sering mendapat tudingan pengangguran, padahal sebenarnya Andika menjalankan beberapa bisnis yang bisa dikatakan sangat sukses.

" Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung. Sama usaha tambang pasir, punya pabrik sparepart mobil di Subang," kata Nisya menjelaskan pekerjaan sang suami.

3 dari 3 halaman

Alasan tinggal di rumah Raffi Ahmad

Nisya Ahmad

Nisya mengungkapkan sebenarnya dirinya dan sang suami sudah memiliki rumah sendiri di Jakarta dan Bandung sejak lama. Namun rumah Raffi Ahmad yang sangat besar itu justru sangat sepi saat hanya ditinggali oleh keluarga Raffi dan Nagita saja. Akhirnya Nisya dan keluarganya memutuskan untuk tinggal di rumah Raffi di Depok bersama dengan sang ibu, Amy Qanita.

" Cuma karena waktu itu rumah ini kosong nggak ada yang nempati," ungkap Nisya.

Pasti kesel banget ya harus mendengar tudingan nggak benar tentang dirinya dan keluarganya. Semoga setelah ini nggak ada lagi netizen yang memberikan hujatan pada Nisya dan keluarga ya.

Beri Komentar