Sering Disebut Aura Magrib, Cinta Kuya Jawab dengan Santai dan Berkelas

Reporter : Mila
Senin, 22 Juli 2024 11:41
Sering Disebut Aura Magrib, Cinta Kuya Jawab dengan Santai dan Berkelas
Cinta Kuya menanggapi julukan 'aura maghrib' dari para netizen dengan santai. Keren banget!

Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan istilah 'aura maghrib', yang biasanya disematkan kepada orang-orang dengan kulit lebih gelap. Salah satu yang menjadi sasaran netizen adalah Cinta Kuya, putri sulung dari Uya Kuya dan Astrid Kuya.

1 dari 6 halaman

Lewat unggahan ibunya, Astrid, terungkap bahwa Cinta menerima julukan 'aura maghrib' dari sejumlah netizen karena penampilannya. Bahkan, ada netizen yang menyarankan Cinta untuk lekas mandi.

Tapi, alih-alih marah atau merasa tersinggung, Cinta Kuya justru menanggapi komentar-komentar tersebut dengan santai dan penuh gurauan. 

2 dari 6 halaman

Perempuan muda yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini membalas komentar tersebut dengan sikap yang sangat dewasa dan berkelas.

" Ada orang yang bilang aku, kalau aku tuh aura maghrib. Terus ada yang bilang aku suruh mandi. Mandi nggak mandi tetap sama tau. Terus ada yang bilang suruh catokan, disuruh sisir," ujar Cinta sambil tertawa dalam sebuah video yang diunggah oleh Astrid Kuya.

Cinta Kuya Ajak Pacar Bule Sarapan Bubur Ayam© Youtube Cinta

3 dari 6 halaman

Respons santai dan berkelas dari Cinta ini langsung menuai pujian dari banyak netizen. Mereka salut dengan bagaimanaCinta menanggapi komentar negatif tersebut tanpa membawa perasaan (baper).

" Jawaban nya berkelas.. memang benar, mandi nggak mandi tetap sama aja kok," tulis seorang netizen.

Selain itu, netizen juga mengapresiasi didikan orang tua Cinta, yang tampak telah berhasil membentuk anaknya menjadi pribadi yang tangguh dan positif.

" Kereeeeen didikannya orang tuanya! No one can bring us down (Tidak ada yang bisa menjatuhkan kita)," tambah netizen lainnya.

" cinta keren dah," ungkap seorang netizen singkat namun penuh makna.

4 dari 6 halaman

Di sisi lain, Astrid Kuya tidak tinggal diam melihat anaknya mendapat komentar yang tidak menyenangkan. Sebagai seorang ibu, Astrid memberikan pembelaan terhadap anaknya dengan menekankan bahwa yang terpenting adalah memiliki hati yang baik.

" Alhamdulillah yg penting hatinya baik yah kk," terang Astrid Kuya.

5 dari 6 halaman

@ninokuya.ofc Gpp aura magrib ya ka cin , magrib itu bagus lochhh waktunya sholat lagian standar wanita cantik ituu ga harus kulit putih ya ka @cinta 🤓🤍 #cintakuya #uyakuya #astridkuya #ninokuya #uyakuyafamily #uyakuyatv #fyp #fypage #viralvideo ♬ suara asli - Sydney Agusto Putra Utama

Beri Komentar