© Indomie.com
Tidak terasa, kehadiran Indomie selama 50 tahun ini telah banyak menginspirasi generasi muda bangsa dalam menciptakan karya kreatif, inovatif, dan tentunya unik. Dalam merayakan 50 tahunnya, mi instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, menyuguhkan banyak kolaborasi dalam tajuk Kolaboramie.
Kolaborasi ini dijalin dengan brand-brand lokal dan internasional yang terinspirasi dari cerita dan karya para mitra brand serta perjalanan 50 tahun Indomie.
Dalam Kolaboramie tersebut, Indomie melakukan kolaborasi dengan beragam pekerja seni kreatif termasuk juga brand-brand lokal ternama. Untuk fesyen anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays. Untuk fesyen anak dan keluarga, Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna. Sementara dengan komunitas olahraga, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, dan dengan komunitas storyteller, Indomie berkolaborasi dengan KaryaKarsa.
Tidak berhenti di situ saja ya, kolaborasi kreatif ini juga hadir bersama brand makanan Popolamama. Kemudian, nggak ketinggalan Indomie juga berkolaborasi dengan komunitas yang berdampak pada lingkungan yaitu Wiralagabae dengan mengangkat konsep upcycle. Juga, dengan para beauty enthusiast, Indomie berkolaborasi dengan Rabbit Habit.
Tenang, masih belum selesai. Bersama HSI Ceramic, Indomie membuat koleksi keramik unik khusus Indomie. Menjangkau komunitas kreatif, Indomie berkolaborasi dengan IGOR + Museum of Toys, dan tidak kalah pula dengan komunitas gaming dengan PUBG.
Dalam keterangan tertulisnya, Vemri Junaidi selaku Marketing Manager Indomie mengatakan jika salah satu misi Indomie dalam ajang Kolaboramie adalah bekerjasama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi brand lokal lainnya.
Lalu, masih dalam Kolaboramie ini juga, Indomie juga ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari berbagai daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat, begitu juga karya kreatif yang terinspirasi Indomie diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.
Lebih lanjut, dengan berkolaborasi dengan banyak brand lokal ini akan semakin semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya.
View this post on Instagram
Oh iya keseruan Kolaboramie 50 Tahun Indomie ini juga bisa kamu nikmati secara langsung pada acara Indomie 50 Tahun Hidupkan Inspirasi - Indomie Nation di Kota Kasablanka mulai tanggal 4 November 2022.
Semua info lengkap tentang keseruan 50 Tahun Indomie ini bisa kamu pantengin di akun sosial media @indomie. Jangan sampai terlewat ya keseruannnya!