Sibuk Kerja, Sarwendah Akhirnya Bawa Anak Besuk Ruben Onsu di Rumah Sakit

Reporter : Kurnia
Senin, 20 Mei 2024 12:16
Sibuk Kerja, Sarwendah Akhirnya Bawa Anak Besuk Ruben Onsu di Rumah Sakit
Betrand Peto tidak ikut Sarwendah membesuk Ruben di rumah sakit

Sarwendah akhirnya membagikan kabar terkini soal kondisi suaminya, Ruben Onsu yang sebelumnya sempat bikin panik karena mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Dari unggahan terbarunya, Sarwendah terlihat membesuk Ruben Onsu setelah dipindahkan dari rumah sakit Majalengka ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

1 dari 4 halaman

Tanpa Betrand Peto, Sarwendah terlihat membawa kedua buah hatinya saat datang ke rumah sakit pada Minggu, (19/5) malam.

Dalam keterangannya, Sarwendah ungkap jika dalam beberapa waktu terkahir dirinya sangat sibuk sehingga baru bisa menjenguk sang suami di rumah sakit.

" Karena hari ini aku benar-benar sibuk banget. Pagi itu sudah dari subuh banget," kata Sarwendah yang dikutip dari sumber online pada Senin, (20/5/2024).

2 dari 4 halaman

Sarwendah Akhirnya Besuk Ruben Onsu di Rumah Sakit© Instagram.com/@sarwendah29

Selain karena tuntutan pekerjaan, Sarwendah juga mengungkap alasan dirinya tak langsung membesuk sang suami.

" Onyo juga kan diminta sama bapaknya, keluarganya untuk pulang," ungkap Sarwendah.

Mulai dari kepulangan Betrand Peto ke kampung halaman hingga harus mengurus kedua buah hatinya karena sedang menjalani ujian sekolah.

" Jadi tadi pagi sudah nganterin juga, hari ini anak-anak ujian. Sudah gitu aku juga harus kerja dulu," terang Sarwendah menyambung.

3 dari 4 halaman

" Makanya habis itu aku beres-beresin anak, baru habis itu aku bisa ke sini sama anak-anak," sambung Sarwendah menjelaskan.

Usai menemui sang suami, Sarwendah sebut jika Ruben Onsu sampai dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang alami dehidrasi hingga kecapean.

" Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku nggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin mereka," tutup Sarwendah.

Kendati demikian, ibu tiga anak tersebut tegaskan jika kondisi Ruben Onsu kini sudah mulai membaik. Namun Ruben Onsu tetap harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Beri Komentar