Sienna Kasyafani Disebut Mirip dengan Ibu Sambungnya, Begini Respons Marshanda

Reporter : Mila
Senin, 20 Mei 2024 13:52
Sienna Kasyafani Disebut Mirip dengan Ibu Sambungnya, Begini Respons Marshanda
Katanya sih Sienna makin mirip ibu sambungnya.

Putri dari Marshanda yaitu Sienna Ameerah Kasyafani, diketahui tinggal bersama sang ayah, Ben Kasyafani dan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila (Ines). Kedekatan Sienna dan Ines pun kerap mereka bagikan. Tak heran, para netizen menyebut bahwa keduanya makin mirip.

1 dari 5 halaman

Saat ditanya tentang hal tersebut, Marshanda justru santai dan mengakui bahwa anaknya mulai terlihat mirip dengan istri baru mantan suaminya itu.

" Hampir sama sih, kadang-kadang kalau ngelihat kayak 'jadi mirip ya?' gitu," kata Marshanda.

Marshanda bahkan sama tidak keberatan apabila sang anak dimirip-miripkan dengan ibu sambungnya.

2 dari 5 halaman

Terlepas dari apapun pendapat netizen, Marshanda bersyukur masih menjalin hubungan baik dengan Ben Kasyafani dan Ines. Ketiganya pun berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan Sienna dan mendidik dengan cara yang kompak.

" Masih lancar dan sangat baik (komunikasi), aku, Sienna, Ines dan Ben," kata Marshanda.

" Yang kita harap, aku, Ben, dan Ines. Sienna paham kalau ini nggak baik, ini harus dihindarin. Itu udah kita tanamkan sejak dia kecil dari nonton-nonton film sama kita, kita mendidik," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Marshanda memilih jadi ibu yang rasa sahabat bagi anaknya. Aktris ini tidak mau jadi orang tua yang ditakuti oleh anak karena menurutnya hal itu akan menimbulkan batasan dalam hubungan mereka.

" Dengan menempatkan diriku lebih sebagai sahabat buat Sienna. Jadi nggak kayak orangtua yang dia takutin," kata Marshanda.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar