Sinopsis Behind Your Touch, Drakor Terbaru yang Dibintangi Suho EXO

Reporter : Arifina
Senin, 14 Agustus 2023 15:17
Sinopsis Behind Your Touch, Drakor Terbaru yang Dibintangi Suho EXO
Sudah pada nonton belum?

Drama Korea (drakor) terbaru berjudul "Behind Your Touch" tengah mencuriu perhatian. Drama yang tayang setiap weekend ini telah tayang perdana pada 12 Agustus 2023 lalu.

Dibintangi aktor dan aktris ternama, yakni lee Min Ki, Han Ji Min, dan Suho EXO, penayangan perdana drakor "Behind Your Touch" sukses mencapai ratiung tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama bergenre thriller komedi ini mencatatkan rating sebesar 5,3 persen di episode pertaama.

1 dari 7 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Pada episode kedua yang tayang di hari Minggu (13/8/2023) malam, " Behind Your Touch" mengalami kenaikan rating sebesar 5,8 persen. Jumlah ratiung tersebut diprediksi akan terus naik setiap minggunya.

Di dua episode awalnya, " Behind Your Touch" sukses menjaid perbincangan hangat di kalangan pecinta drakor nih! Chemostry yang dihadirkan oleh para pemain sukses membut penonton kagum.

2 dari 7 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Drakor " Behind Your Touch" mengisahkan sosok dokter hewan bernama Bong Ye Boon (Han Ji Min). Ia seorang dokter yang memiliki kekuatan psikometri yang tinggal di desa Mujin.

Bong Ye Boon bisa melihat masa lalu dari seseorang ataupun hewan yang disentuhnya. Karena kekuatan yang dimilikinya ini, Bong Ye Boon disebut pula sebagai cenayang.

3 dari 7 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Aktivitas Bong Ye Boon mempertemuknnya dengan detektif galak bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki). Detektif ini bekerja di tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul.

Keduanya kemudian saling bekerja sama untuk memecahkan kasus kriminal di sebuat kota kecil. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan jabatan lama Jang Yeol.

4 dari 7 halaman

Di tengah aksi mereka, kemampuan mereka diuji saat mengungkap kasus misteri pembunuhan menyeramkan.

Di sela aktivitas mereka yang masih berupaya pemecahan kasus, desa Mujin kedatangan sosok penghuni baru bernama Kim Sun Woo (Suho EXO). Ia sosok lelaki tampan yang memiliki senyum manis dan bekerja di toserba.

5 dari 7 halaman

Sinopsis Behind Your Touch

Sun Woo membuat Bong Ye Boon terpikat. Namun, timbul kecurigaan akan kehadiran Sun Woo yang tiba-tiba.

Akankah Bong Ye Boon, Moon Jang Yeol, dan Kim Sun Woo berhasil memecahkan kasus mister pembunuhan tersebut? tau, adakah sosok berkhianat di antara ketiganya?

6 dari 7 halaman

Drakor " Behind Your Touch" tayang sebanyak 16 episode setiap Sabtu dan Minggu di JTBC pukul 22.30 KST menggantikan slot drkor " King The Land" yang sudah tamat pekan lalu.

Sinopsis Behind Your Touch

Sementara, buat kalian yang ingin menonton " Behind Your Touch" dengan subtitle bahasa Indonesia bisa menyaksikannya di Netflix.

Beri Komentar