Sinopsis Venom: The Last Dance, Akhir Petualangan Tom Hardy yang Kerasukan Symbiote

Reporter : Yoyok
Rabu, 5 Juni 2024 14:06
Sinopsis Venom: The Last Dance, Akhir Petualangan Tom Hardy yang Kerasukan Symbiote
Trilogi Venom akan memasuki film ketiganya di tahun 2024. Judul ketiga dari film yang dibintangi Tom Hardy ini yaitu Venom: The Last Dance.

Venom: The Last Dance baru saja merilis trailer terbaru. Sejak memegang hak dari Marvel untuk menggarap berbagai film dari Spider-Men Universe, Sony memang sering mengangkat kisah para musuh dari pahlawan laba-laba tersebut. Salah satu musuh Spider-Men yang kini sudah dibuatkan film oleh Sony yaitu Venom.

Tidak cuma satu, Sony sudah menggarap film Venom sebanyak dua kali. Film pertama Venom rilis pada tahun 2018 dan yang kedua pada tahun 2021 dengan judul Venom: Let There Be Carnage. Walaupun mendapat review yang kurang bagus dari para kritikus, nyatanya Sony tidak kapok untuk membuat film Venom selanjutnya.

Di tahun 2024 ini akan hadir film ketiga dari symbiote hitam tersebut yang berjudul Venom: The Last Dance. Apakah ini akan menjadi film terakhir untuk Venom?

1 dari 4 halaman

Sinopsis Venom: The Last Dance

Venom The Last Dance© imdb.com

Sony baru saja merilis trailer pertama dari film ketiga Venom yang diberi judul Venom: The Last Dance. Fans pun menduga dari judulnya saja bahwa ini akan menjadi petualangan terakhir Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy bersama sang symbiote hitam dari luar angkasa bernama Venom.

Dalam trailer tersebut, kita tahu bahwa kisahnya melanjutkan dari ending film Spider-Men: No Way Home yang rilis beberapa tahun lalu. Dalam trailer tersebut terlihat bahwa Eddie Brock dan Venom dikejar-kejar oleh pihak militer, entah karena dianggap sebagai ancaman atau untuk ditangkap sebagai penelitian.

Di trailer juga tetap diperlihatkan sisi Venom yang brutal dalam membunuh musuhnya. Ocehan dan perdebatan Venom dengan Eddie Brock juga dirasa menarik untuk disimak dalam film ketiga ini. Fans pun bertanya-tanya, apakah Spider-Men Tom Holland akan hadir dalam Venom: The Last Dance?

2 dari 4 halaman

Pemain Venom: The Last Dance

Dikutip dari situs IMDb, berikut iniadalahdaftar susunan cast atau pemain dari film Venom: The Last Dance:

Tom Hardy

Juno Temple

Rhys Ifans

Stephen Graham

Chiwtel Ejiofor

Cristo Fernandez

Clark Backo

Ivo Nandi

Peggy Lu

Otis Winston

3 dari 4 halaman

Trailer Venom: The Last Dance

Berikut ini adalah trailer dari Venom: The Last Dance

Beri Komentar