Skandal Jiwasraya, Akankah Rini Soemarno Ikut Terlibat?

Reporter : Mila
Rabu, 8 Januari 2020 12:43
Skandal Jiwasraya, Akankah Rini Soemarno Ikut Terlibat?
Kejaksaan agung terus selidiki kasus ini.

Pengungkapan kasus dugaan korupsi yang terjadi di PT. Asuransi Jiwasraya terus diselidiki. Kejaksaan Agung (Kejagung) terus melakukan pemanggilan saksi-saksi. Salah satu nama yang berpotensi untuk turut serta dipanggil Kejaksaan Agung adalah mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno.

1 dari 2 halaman

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono, mengungkapkan pemanggilan saksi ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan penyidikan.

" Sesuai dengan kebutuhan penyidik nanti apakah alat bukti yang kita perlukan nanti, jika memang diperlukan untuk proses penyidikan," kata Hari seperti melansir CNBC

2 dari 2 halaman

Hari melanjutkan, tim penyidik sampai saat ini masih terus mengumpulkan bukti sekaligus mengungkap peristiwa tindak pidana korupsi pada perusahaan asuransi ini. Diakuinya juga, Rini masih belum masuk dalam daftar saksi yang akan memberikan keterangannya dalam kasus ini.

" Untuk minggu ini belum terjadwal, kalau sudah terjadwal akan kami sampaikan," pungkasnya.

Sebelumnya perusahaan asuransi milik negara itu mengalami kegagal dalam membayar nasabahnya hingga negara mengalami kerugian total senilai Rp 13,7 triliun.

Beri Komentar