Slipknot Tampil Bar-Bar di Hammersonic 2023, Pukau Para Penonton

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Maret 2023 14:59
Slipknot Tampil Bar-Bar di Hammersonic 2023, Pukau Para Penonton
Slipknot gak ada obat, keren abis!

Band metal legendaris Slipknot telah sukses tampil di acara Hammersonic 2023 dan membuat suasana meriah. Penampilan Slipknot sangat dinanti-nanti pada acara tersebut, meskipun sebenarnya mereka telah menantikan penampilan ini di Indonesia sejak lama dan tertunda saat pandemi Covid-19.

Pada Minggu (19/3/2023), Slipknot akhirnya melakukan penampilan perdananya di Pantai Carnaval Ancol. Mereka membuka penampilannya dengan lagu Disasterpiece, Wait and Bleed, dan All Out Life.

1 dari 4 halaman

Slipknot Tampil di Hammersonic 2023

Dilansir dari laman liputan6.com (20/3), Slipknot juga membawakan beberapa hits mereka seperti Duality, Psychosocial, dan The Dying Song dari album The End, So Far yang dirilis pada 2022. Penampilan mereka mendapat sambutan meriah dari penonton dan personel Slipknot sendiri.

Banyak netizen yang menghadiri konser tersebut yang juga membanjiri kolom komentar Instagram dari Hammersonic 2023. Mereka mengungkapkan kepuasan mereka terhadap acara ini, terutama karena telah menantikan acara musik seperti ini cukup lama.

2 dari 4 halaman

Sebelum tampil bersama bandnya di festival musik Hammersonic 2023, personel Slipknot, Jay Weinberg, sempat berlibur di Bali. Jay, yang merupakan drummer Slipknot, menghabiskan bulan madu keduanya bersama sang istri, Chloe Howcroft, di tempat yang dianggapnya sebagai tempat yang fantastis di Bali.

Di akun Instagram-nya, Jay menyebut Bali sebagai tempat yang paling indah di muka bumi, dalam segala hal. Dia pun menikmati bulan madunya dengan sang istri di sana.

3 dari 4 halaman

Profil Slipknot

Slipknot adalah sebuah band metal yang didirikan pada tahun 1995 di Des Moines, Lowa, Amerika Serikat. Mereka terkenal sebagai band yang memainkan musik metal atau nu metal, yaitu aliran metal baru yang menggabungkan unsur rap.

Slipknot

4 dari 4 halaman

Menurut Allmusic, Slipknot terkenal karena sering tampil dengan memakai topeng-topeng menyeramkan yang khas Halloween. Hal ini membuat band ini terlihat unik sekaligus misterius.

Penggemar Slipknot dikenal sebagai maggots, yang artinya belatung dalam bahasa Indonesia. Meskipun nama ini terdengar aneh, penggemar menerima dan menganggapnya memberikan kesan kegelapan.

Beri Komentar