Soraya Rasyid Akhirnya Muncul ke Publik, Ngaku Gak Tahu Dituduh sebagai Pelakor

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 7 Juli 2024 11:30
Soraya Rasyid Akhirnya Muncul ke Publik, Ngaku Gak Tahu Dituduh sebagai Pelakor
Soraya Rasyid dibilang sebagai biang kerok rumah tangga Andrew Andhika dan Tengku Dewi. Soraya pun akhirnya buka suara dibilang pelakor.

Nama aktor sinetron Andrew Andhika memang sempat jadi bulan-bulanan publik. Hal ini terkait dengan dirinya yang dibilang main serong atau selingkuh olah sang istri, Tengku Dewi Putri.

Tengku Dewi juga mengungkapkan bahwa pelakor di rumah tangganya datang dari kaum selebriti. Sosok tersebut Tengku Dewi ungkapkan merupakan presenter Soraya Rasyid.

Dituduh pelakor, Soraya Rasyid sempat menghilang. namun, kini akhirnya Soraya muncul ke publik dan menanggapi kabar tersebut.

1 dari 4 halaman

Soraya Rasyid© instagram.com/@sorayarasyid12

Dikutip dari Liputan6, Soraya Rasyid akhirnya muncul ke publik. Soraya tampak melakukan aktivitas bermain sepak bola ketika ditemui awak media. Dalam momen tersebut, Soraya mengatakan kalau tidak ingin membahas perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andhika.

" Selain soal itu ya. Baru pertama lagi karena kemarin-kemarin ramai kalian," ucap Soraya Rasyid sambil tersenyum.

2 dari 4 halaman

Ketika ditanya tentang dirinya yang dibilang pelakor rumah tangga Andrew Andhika dan Tengku Dewi, Soraya Rasyid tampak mengelak. Soraya bahkan mengaku kalau dirinya tidak tahu akan tuduhan tersebut.

" Tuduhan apa? Enggak tahu. (Tuduhan jadi orang ketiga) enggak tahu," ungkap gadis berusia 26 tahun tersebut.

Soraya Rasyid tidak ingin menanggapi awak media lebih jauh dan memilih menutup pintu mobilnya.

3 dari 4 halaman

Tengku Dewi sendiri yang mengungkapkan bahwa Soraya Rasyid adalah orang ketiga dalam rumah tangganya. Perempuan yang tengah hamil tersebut juga terkejut jika Andrew Andhika dan Soraya Rasyid memiliki hubungan spesial.

" Terkejut iya, karena setahu saya memang mereka hubungannya cuma partner kerja aja karena sering bareng. Kayak beberapa kali tuh bareng, bareng, bareng. Nah itu juga yang bikin aku syok," ungkapnya.

Kini Tengku Dewi tengah menyiapkan perceraiannya dengan Andrew Andhika. Ia juga sudah siap jika nantinya harus menjadi single mother mengurus anak-anaknya.

Beri Komentar