Spill Bukti Dugaan Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji, Sang Suami Disebut Kena Karma

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 16 Juni 2024 11:21
Spill Bukti Dugaan Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji, Sang Suami Disebut Kena Karma
Bella Janetta, mantan istri rapper Sexy Goath menyebut bahwa apa yang terjadi kini merupakan bukti hukum tabur tuai.

Rapper Sexy Goath mendadak jadi sorotan karena nge-spill bukti-bukti perselingkuhan istrinya, Julette Angela, dengan Anji. Nggak hanya itu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo juga menyentil Anji dalam unggahan-unggahannya.

Dari kehebohan ini, mantan istri rapper Sexy Goath yang bernama Bella Janetta, muncul ke publik. Melalui akun instagramnya, Bella Janetta ikut berkomentar soal Sexy Goath yang sedang diselingkuhi sang istri. Bella mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan netizen di kolom komentar mengenai hukum tabur tuai.

1 dari 4 halaman

Bella Janetta Sebut Rapper Sexy Goath Kena Karma© 2024 instagram.com/bellajanettaa/

" Sepertinya *** melakukan hal yang sama ke mantan istrinya," tulis akun Kick***.
" Hahaha hukum tabur tuai nyata adanya. Sorry gue yang ninggalin dia mas, bukan dia yang ninggalin gue," tulis Bella Janetta.

Diungkapkan sang mantan istri, Martin tidak bertanggung jawab kepada sang anak sama sekali.

2 dari 4 halaman

Rapper Sexy Goath dan Juliette Angela© 2024 instagram.com/sexygoath/

" Karena posisi anak gue masih kecil, dia nggak ada tanggung jawabnya sama anak sekalipun. Bener-bener nggak diurus ankanya dari anaknya lahir, seperakpun bahkan megang pun nggak pernah,"

Keduanya sempat memperbaiki hubungan demi anak. Di tengah dia dan keluarganya yang berjuang untuk sang anak, Martin malah berulah. Hal itulah yang kemudian diyakini Bella sebagai jawaban Tuhan.

" Pas lahiran, kita ada ketemu beberapa kalli buat perbaiki demi anak. Nyatanya Allah punya jawaban sendiri. Pure 100 % gue dan keluarga gue yang berjuang buat anaknya dia, bukannya terima kasih malah tidur sama cewek lain di Bali huft," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bella Janetta, Mantan Istri Rapper Sexy Goath© 2024 instagram.com/bellajanettaa/

Tak cukup sampai di situ, Bella juga menyebut sang mantan suami melontarkan kalimat tak baik di tengah kondisi berduka karena sang ayah meninggal.

" Parahnya pas alm bokap gue meninggal, gue dan keluarga gue dikata-katain bahkan bininya juga ikut-ikutan. Padahal dia nggak ngerti masalahnya dari sisi gue saat itu."

" Wajar nggak sih kalau seluruh dunia tahu dia bukan bapak yang bertanggung jawab? Banyak saksi hidupnya loh! Jadi ludu aja kalau keduanya main peran pada saling tersakiti padahal EVERYTHING HAPPEN FOR REASONS."

Terakhir, Bella menyinggung perihal karma.

" Allah baik masyaallah tabarakkallah, langsung dibalas kontan sama Allah,"

Beri Komentar