Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 Juli 2024 19:32
Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya
Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di sekitar Seminyak dekat tempat tinggalnya hingga terpental ke tengah jalan karena kecepatan tinggi saat mengendarai motor

Kepergiaan suami Jennifer Coppen, Dali Wassink pada Kamis, (18/7) dini hari ini cukup menghebohkan publik karena terkesan mendadak. Melalui unggahannya, Jennifer pun tidak mengungkap penyebab kepergian sang suami.

Namun salah satu akun Instagran @bmkr__, mengabarkan kronologi penyebab kematian Dali Wassink. Melalui fitur Instagram Stories, akun tersebut menyebut jika suami Jennifer Coppen itu mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Sunset Road Seminyak, Kuta.

1 dari 4 halaman

" Iya benar yang kecelakaan adalah suami dari Kak Jennifer," tulis akun @bmkr__ yang dikutip pada Kamis, (18/7/2024).

Akun tersebut menyebut jika ayah satu anak itu sebelumnya mengendarai motor dengan kecepatan cukup tinggi hingga menabrak totroar. Akibatnya, tubuh mendiang terpental hingga ke tengah jalan.

" Kronologi, beliau kecepatan tinggi dari arah Seminyak kemudian menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan," sambung akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Dali yang dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal tersebut membuat motor korban berjalan sendiri hingga sejauh 200m.

" Tetapi motor jalan sendiri sekitar 200m, itu murni kecelakaan tunggal," tutup akun tersebut.

Sebelumnya, pemilik akun Instagram itu telah membagikan sebuah video singkat yang menunjukkan seorang korban kecelakaan tunggal tengah tergeletak di tengah jalan.

3 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, korban yang diketahui merupakan suami Jennifer Coppen tampak mengenakan kaos berwarna putih lengkap dengan helm yang masih terpasang di kepalanya. Sementara bagian badan yang lain tampak masih utuh, hanya saja sepatu yang digunakan oleh mendiang tampak terlepas akibat terpental.

Jennifer Coppen sebelumnya juga telah mengabarkan jika sang suami, Dali Wassink telah meninggal dunia pada Kamis dini hari. Ibu satu anak tersebut membagikan kabar duka tersebut pada Kamis sore berlatar fotonya bersama sang anak dan mendiang suami.

" Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saaya, 'Yitta Dali Wassink,' pada hari Kamis, jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen.

Beri Komentar