Sudah Cerai, Desta Malah Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Reporter : Mila
Rabu, 26 Juni 2024 12:11
Sudah Cerai, Desta Malah Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku
Desta keceplosan memanggil Natasha Rizki dengan sebutan "istriku", memicu reaksi dari netizen yang ramai-ramai meminta mereka untuk rujuk.

Meskipun sudah resmi bercerai, Desta masih terlihat belum sepenuhnya move on dari mantan istrinya, Natasha Rizki. Dalam sebuah momen yang menarik perhatian publik, Desta tiba-tiba keceplosan memanggil Natasha Rizki dengan sebutan "istriku" saat hendak membelikan sesuatu.

Kejadian tersebut bermula saat Desta sedang bersama Prilly Latuconsina di suatu podcast. Dalam percakapan mereka, Desta secara tidak sengaja menyebut Natasha Rizki sebagai istrinya.

"...nggak sampai Rp 100 ribu, gue beli sekarang langsung ah buat ini istriku," ujar Desta tanpa sadar.

1 dari 6 halaman

Prilly yang mendengar ucapan tersebut langsung menimpali dengan canda, " Eh buat sapa? Buat siapa? Oh nyesel ya? Nyesel ya?"

Desta yang menyadari kesalahannya hanya bisa terdiam sambil tersenyum malu karena digoda oleh Prilly. Tapi, Desta merasa bahwa tidak ada salahnya jika ia membelikan sesuatu untuk Natasha Rizki meskipun mereka sudah bercerai.

" Rese ini orang nih. Ya kan beliin buat Caca nggak apa-apa dong," tambah Desta lagi, menggunakan nama panggilan akrab untuk Natasha Rizki.

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

2 dari 6 halaman

Momen ini bukan kali pertama Desta menunjukkan tanda-tanda belum move on. Sebelumnya, dalam kesempatan lain, Desta pernah mengungkapkan bahwa ia sering menangis di rumah karena merasa kesepian tanpa kehadiran istri dan anak-anaknya.

Desta lalu meminta maaf, tapi tidak blak-blakan menyebut nama Natasha Rizki melainkan mengalihkannya pada Prilly Latuconsina.

" Ya udah gue minta maaf ya, kan gue nyesel," ucap Desta.

Prilly yang berada di sebelahnya dengan bijak menanggapi,

" Bukan ke aku dong minta maafnya, tahu lah ke siapa." Pernyataan ini seolah memberikan kode kepada Desta bahwa permintaan maaf seharusnya disampaikan kepada Natasha, bukan kepada orang lain.

3 dari 6 halaman

Reaksi netizen terhadap momen ini pun sangat beragam. Banyak yang mendukung jika Desta dan Natasha Rizki kembali bersama. Komentar-komentar di media sosial ramai meminta Desta untuk rujuk dengan Natasha Rizki.

" Udah Desta balik aja lah ke Natasha Rizki, berubah ke yang lebih baik apa salahnya," komentar netizen.

" Nggak kebayang remuknya Desta kalau Natasha Rizki punya suami lagi," kata yang lain.

" Ayo rujuk aja Desta," timpal lainnya.

4 dari 6 halaman

Hubungan Desta dan Natasha Rizki memang selalu menjadi perhatian publik sejak mereka menikah hingga akhirnya bercerai. Meskipun mereka telah berpisah, keduanya sepakat untuk tetap berhubungan baik demi anak-anak mereka. Dukungan dari netizen yang berharap mereka rujuk kembali menunjukkan betapa besar perhatian publik terhadap pasangan ini.

Kalau menurut kalian gimana nih?

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Beri Komentar