Sudah Kantongi Restu Orang Tua, Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 19 Oktober 2020 15:06
Sudah Kantongi Restu Orang Tua, Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise?
Al Ghazali sudah berhasil kantongi restu dari ayah Alyssa Daguise.

Bisa membawa hubungan asmara sampai ke pelaminan tentu jadi harapan kebanyakan pasangan, begitu juga dengan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Lima tahun pacaran, pasangan ini kerap dikabarkan akan segera menikah.

Bahkan, berhembus kabar bahwa Al sudah mendapat restu dari orang tua Alyssa. Dilansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Al mengungkap soal restu orang tua Alyssa dan target usia menikahnya.

1 dari 5 halaman

Target Menikah

Al Ghazali dalam channel STARPRO Indonesia

Soal rencana menikah, Al Ghazali menargetkan akan menikah di usia minimal 25 tahun. Menurutnya, usia 25 tahunan dirasa pas dan saat ia punya anak nanti, dirinya dan sang anak masih bisa menjadi layaknya sahabat.

" Kalau nikah sih emang dari dulu itu target 25 minimal karena kalau 25 itu kalau kita punya anak umur 26, kita masih bisa sama anakpun masih bisa jadi sahabat lah. Nggak kayak kita nikah umur 30 40 itu kayak udah ketuaan," terang Al.

2 dari 5 halaman

Sudah Dapat Restu Ayah Alyssa Daguise

Al Ghazali dalam channel STARPRO Indonesia

Bergulir soal restu, Al mengaku sudah mendapat restu dari ayah Alyssa. Meski begitu, ia masih belum melangsungkan lamaran hanya sekadar obrolan santai saja antar dirinya dan keluarga sang kekasih.

" Insyaallah dapat restu. Tapi belum kayak ngelamar atau apa cuman kayak baru ngobrol-ngobrolan santai," jelas kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.

3 dari 5 halaman

Belum Mendapat Restu Bumi

Al Ghazali dalam channel STARPRO Indonesia

El menambahkan memang dirinya sudah mendapat restu dari orang tua untuk menikah, hanya saja restu dari bumi masih belum nih.

" Ya restu bumi. Kalau restu orang tua udah oke, restu bumi belum," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa sendiri memang sering cukup sering digosipkan bakal segera menikah muda. Adik Al Ghazali, El dan Dul pun juga menyatakan dukungannya oada sang kakak bila memang ia memutuskan akan menikah.

Meski santer digosipkan akan segera menikah, Al sendiri mengatakan bila sampai sekarang dirinya belum melamar sang kekasih.

Beri Komentar