Sudah Sepakat Cerai, Sarwendah Malah Dapat Hadiah dari Ruben Onsu: Terima Kasih Ayah

Reporter : Mila
Rabu, 10 Juli 2024 13:50
Sudah Sepakat Cerai, Sarwendah Malah Dapat Hadiah dari Ruben Onsu: Terima Kasih Ayah
Meski sudah sepakat bercerai, Ruben Onsu tetap menunjukkan perhatian kepada Sarwendah.

Sidang perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah digelar pada Selasa, 9 Juli 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meskipun telah sepakat untuk berpisah, Ruben Onsu tetap menunjukkan perhatian kepada Sarwendah dengan mengirimkan hadiah beberapa menit sebelum sidang dimulai.

1 dari 5 halaman

Sarwendah membagikan momen tersebut di Instagram Story-nya, menunjukkan dua buah durian besar yang dikirim oleh Ruben.

" Dapat kiriman duren dari ayah, makasi ayah," ucap Sarwendah dalam video singkat tersebut.

Ia juga menandai akun Instagram Ruben Onsu di unggahan tersebut, menunjukkan hubungan yang tetap baik meski dalam proses perceraian.

Sarwendah Dapat Hadiah dari Ruben Onsu

2 dari 5 halaman

Kebersamaan Ruben dan Sarwendah juga masih terlihat saat Ruben mengantarkan Sarwendah dan anak-anak mereka yang akan berlibur.

Meskipun terlihat baik-baik saja, keduanya tetap sepakat untuk bercerai. Pada sidang perdana perceraian yang beragendakan mediasi untuk penggugat dan tergugat, baik Ruben maupun Sarwendah tidak hadir.

Ruben hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Raga Ginting, yang tiba di pengadilan pada pukul 13.45 WIB. Sementara itu, Sarwendah dan kuasa hukumnya juga tidak tampak hadir.

3 dari 5 halaman

Gugatan cerai ini dilayangkan oleh Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, pada 11 Juni 2024 lalu. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Meski gugatan cerai telah diajukan, Ruben tidak mengajukan permohonan hak asuh anak maupun harta gana-gini. Hingga kini, alasan pasti di balik keputusan Ruben untuk menggugat cerai Sarwendah belum terungkap.

4 dari 5 halaman

Selama proses perceraian ini, keduanya tetap menjaga hubungan yang baik demi kepentingan anak-anak mereka. Sarwendah dan Ruben sering terlihat bersama dalam beberapa momen.

Keputusan mereka untuk tetap kompak dan saling mendukung meski dalam situasi sulit ini menuai pujian dari banyak pihak. Kita doakan saja yang terbaik ya!

Beri Komentar