Sukses dengan Karir Bernyanyinya, Ternyata Rizky Febian Sempat Mau Mundur dari Dunia Musik!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 18 Agustus 2020 20:18
Sukses dengan Karir Bernyanyinya, Ternyata Rizky Febian Sempat Mau Mundur dari Dunia Musik!
Kenapa ya kira-kira?

Mendengar nama Rizky Febian pasti teringat dengan lagu-lagu easy listening yang dibawakannya ya. Anak komedian Sule ini memang cukup lama terjun di dunia tarik suara. Apalagi, baru saja ia merilis single terbarunya yang berjudul "Cuek".

Meski sukses di dunia musik, siapa sangka Rizky Febian ternyata dulunya pernah lho berpikiran ingin berhenti dari dunia yang membesarkan namanya ini. Fakta itu terkuak dalam channel YouTube KUY Entertainment.

1 dari 2 halaman

Rizky Febian dalam KUY Entertainment

Iky mengaku dirinya pernah berpikir untuk berhenti dari dunia musik. Hal ini bermula saat di awal karirnya dan ketika dirinya sepi job waktu itu.

" Pernah nggak mau berhenti dari dunia musik?" kata Gading membacakan pertanyaan dari netizen.

" Pernah nggak ada kepikiran? Pernah?" sambungnya.

" Pernah, jadi dulu sebelum awal-awal banget sih, awal-awal Kesempurnaan Cinta naik terus tiba-tiba Iky lagi enjoy dengan dunia akting, disuruh home schooling waktu itu sekolah home schooling, giliran pas udah home schooling tiba-tiba pekerjaan nggak ada," terang Rizky Febian.

2 dari 2 halaman

Alasan Rizky Febian

Rizky Febian dalam KUY Entertainment

Rizky mengatakan bila saat itu dirinya sempa stres dan merindukan momen bersama teman-temannya. Memang, saat itu dirinya memilih home schooling di rumah. Tapi, akibat dari dorongan sang mama, akhirnya ia tetap berlanjut dan bersinar sampai sekarang.

" Selama tiga bulan nggak ngapa-ngapain di rumah. Jauhan kan mama di Bandung, aku sama ayah di Jakarta nggak ngapa-ngapain terus kayak rindu momen ketemu temen," terang Rizky Febian.

" Jadi nggak punya temen pas itu sebelumnya di Jakarta tuh. Stres sampai akhirnya udahlah gua tinggalin aja dunia ini, mundur lagi ke belakang. Dan balik lagi the power of mother," sambungnya.

Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar