Sukses Perankan Bu Tejo, Siti Fauziah Akui Sampai Nangis Berhari-Hari Gara-Gara Dibully Netizen!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 25 Agustus 2020 23:14
Sukses Perankan Bu Tejo, Siti Fauziah Akui Sampai Nangis Berhari-Hari Gara-Gara Dibully Netizen!
Bu Tejo sukses mendapat perhatian masyarakat dalam film pendek bertajuk Tilik.

Film Tilik memang telah mendapat perhatian dari masyarakat. Menggambarkan kehidupan yang begitu dekat dengan masyarakat, film ini banyak mendapat pujian dari netizen.

Seiring menjadi perbincangan netizen, film ini juga menjadi perdebatan karena jalan ceritanya. Nah, yang paling menjadi perhatian adalah sosok Bu Tejo yang dimainkan dengan apik oleh Siti Fauziah. Bu Tejo sukses membuat netizen geram karena cara berbicaranya dan memengaruhi orang-orang untuk julid.

Namun, kesuksesan Siti Fauziah justru membuatnya diserang oleh netizen. Bahkan hinaan yang ia terima sempat membuatnya sakit hati.

1 dari 1 halaman

Dalam Acara OKAY BOS, Siti Fauziah mengakui jika dirinya pernah dibully oleh netizen karena perannya menjadi Bu Tejo. Bahkan ia menangis berhari-hari karena hal itu.

" Katanya pernah dibully sama satu Indonesia karena peran Bu Tejo. Bahkan sampai nangis berhari-hari," tanya Nagita.

" Kan kalau orang memang punya pendapat masing-masing. Ada pro dan kontra. Selama ini bikin film kan niat saya bukan untuk ngejelekin orang lain atau bikin hal yang buruk gitu. Kok tiba-tiba dinotice agak kasar, sih, kalau aku bilang," jawab Ozi, panggilan akrabnya.

Ozi bahkan menyayangkan ucapan netizen yang bisa dibilang sangat kasar.

" Tapi ya nggak papa, kan sah-sah aja orang berpendapat. Cuman maksud saya itu, ngomongnya yang baik,"

Ia pun menjelaskan bagaimana kata-kata yang diterimanya di masyarakat. Bahkan ia dibilang telah melanggengkan stereotype wanita julid.

" Katanya filmnya nggak worth it. Terus katanya aku melanggengkan stereotype perempuan yang julid gitu. Padahal itu juga tuntutan naskah," ungkap Ozi.

tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar