Suntik di Bagian Perut, Jessica Iskandar Diduga Sedang Program Hamil Bayi Tabung

Reporter : Mila
Kamis, 16 Mei 2024 11:20
Suntik di Bagian Perut, Jessica Iskandar Diduga Sedang Program Hamil Bayi Tabung
Kalau benar program hamil, semoga dilancarkan ya.

Sosok Jessica Iskandar baru-baru ini jadi sorotan. Bagaimana tidak, di Instagram ia tampak membagikan videonya saat disuntik di bagian perut. Tak hanya sekali, suntikan itu pun rutin diberikan padanya. Dalam keterangan videonya, Jedar tidak begitu menjelaskan dan hanya menulis:

"Kita manusia biasa hanya mampu berusaha, tetap Tuhan yang menentukan jalannya. #semangat."

1 dari 5 halaman

Meskipun tidak menyebutkan obat apa yang disuntikkan pada bagian perutnya, tapi banyak netizen yang mengatakan dan menduga bahwa istri dari Vincent Verhaag itu sedang program hamil bayi tabung.

Menurut netizen yang kebanyakan juga ibu-ibu, Jessica Iskandar disuntik pergoveris. Obat yang disuntikkan bertujuan untuk penguat kandungan dan untuk memperbesar sel telur.

2 dari 5 halaman

Suntikan tersebut umum dilakukan untuk wanita yang ingin program hamil. Mungkin Jessica Iskandar adalah salah satunya. Terlebih dalam unggahan tersebut Jedar juga menandai akun salah satu dokter kandungan.

Jessica Iskandar Rutin Suntik di Bagian Perut© instagram @inijedar

3 dari 5 halaman

Dugaan Jessica Iskandar yang tengah program hamil pun banjir dukungan dari para netizen. Mereka mendoakan agar proses yang dilalui oleh Jedar berjalan dengan lancar.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Beri Komentar