Susan Sameh Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi, Sah!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 28 Juli 2024 08:13
Susan Sameh Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi, Sah!
Selamat atas pernikahan Susan Sameh dengan kekasihnya yaitu Khalid Atamimi. Kini, keduanya sudah sah jadi suami istri.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Susan Sameh. Dia resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Khalid Atamimi pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2024 kemarin.

Susan Sameh mengabarkan berita bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram resmi miliknya yaitu @susansameeh. Ia mengunggah foto pernikahannya dengan Khalid Atamimi dengan caption "Alhamdulillah SAH!."

1 dari 4 halaman

Susan Sameh Menikah© instagram.com/susansameeh

Penampilan Susan Sameh di hari pernikahannya tersebut berhasil bikin sejumlah netizen jadi pangling. Artis blasteran ini tampak begitu cantik mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Ia bersanding dengan Khalid Atamimi sambil keduanya memegang buku nikah yang menjadi bukti bahwa mereka telah sah menjadi sepasang suami istri. Susan Sameh pun tampak begitu bahagia di hari pernikahannya.

2 dari 4 halaman

Susan Sameh Menikah© instagram.com/natashawilona12

Salah satu artis yang hadir dalam acara pernikahan Susan Sameh adalah Natasha Wilona. Wilo menjadi salah satu bridesmaid di acara tersebut. Ia pun mengucapkan selamat atas pernikahan sahabatnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Natasha Wilona menuliskan " Happy wedding my beloved bestfriend @susansameeh & Khalid" . Dia juga mendoakan mereka hidup bahagia dan pernikahannya awet selama-lamanya.

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi di kolom komentar unggahan Susan Sameh. Berikut ini beberapa ucapan yang mereka tulis.

4 dari 4 halaman

" Selamat teh. Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohma," tulis seorang netizen.

" Kaka sayaaaang congratsss," ucap seorang warganet di postingan Susan Sameh.

Selamat atas pernikahan Susan Sameh dan kekasihnya, Khalid Atamimi. Kabar bahagia ini membuat banyak netizen ikut bahagia mengetahuinya. Semoga menjadi keluarga yang saling menyayangi.

Beri Komentar