Syifa Hadju Go Publik dengan El Rumi, Rizky Nazar Langsung Fokus Perbaiki Diri?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Agustus 2024 15:00
Syifa Hadju Go Publik dengan El Rumi, Rizky Nazar Langsung Fokus Perbaiki Diri?
Di tengah ramainya pemberitaan soal kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi, Rizky Nazar mendadak bikin Instagram Story yang indikasikan perasaannya.

Kabar kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi memang jadi topik hangat perbincangan netizen selama satu minggu belakangan. Sejak memutuskan untuk go publik dengan menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah dan Thariq minggu lalu, keduanya memang semakin sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Di lain pihak, Rizky Nazar yang merupakan mantan kekasih Syifa Hadju tiba-tiba membagikan kutipan kata-kata bijak yang seolah mewakili perasaannya.

1 dari 4 halaman

Rizky Nazar Galau Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik© 2024 instagram.com/rizkynazar20

" Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang. Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Anda bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama," bunyi kutipan yang dibagikan Rizky Nazar di Instagram Storiesnya

" Hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri, tidak membandingkan hidup Anda dengan orang lain, dan belajar menikmati kebersamaan dengan diri sendiri alih-alih bergantung pada orang lain untuk menjadi bahagia."  

2 dari 4 halaman

Sejumlah netizen langsung ramai mengomentari Instagram Story tersebut yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

" Playing victim kayak yg korban aja 😂," komentar netizen.

" Akhirnya kepancing juga dia krn specnya El jauh diatas dia. Biasa itu. Kalo specnya dibawah pasti bisa jumawa krn kondisinya kebalik jd usaha banget merendah untuk menendang. 😂," tulis netizen lain di kolom komentar.

" Bukannya dri dulu udah fokus ke karir dan diri sendiri ya? Nyatanya 4/5 tahun sama syifa gak dikasih kepastian. Mikir diri sendiri mulu perasaan 🙂," sindir netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Rizky Nazar Galau Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik© 2024 instagram.com/rizkynazar20

Rizky Nazar sendiri diketahui telah berpacaran dengan Syifa Hadju selama bertahun-tahun. Hubungan mereka yang diharapkan berakhir di pelaminan, justru kandas di tengah jalan.

Berakhirnya hubungan mereka ditandai dengan rumor tak sedap soal perselingkuhan. Nama pesinetron Dosma Hazenbosch disebut-sebut jadi sosok pacar Rizky Nazar belakangan ini.

Beri Komentar