Syifa Hadju Potong Rambut Pendek Usai Putus dari Rizky Nazar, Buang Sial nih?

Reporter : Mila
Rabu, 19 Juni 2024 13:50
Syifa Hadju Potong Rambut Pendek Usai Putus dari Rizky Nazar, Buang Sial nih?
Penampilan baru Syifa Hadju dengan rambut lebih pendek langsung jadi sorotan nih!

Kabar tentang putusnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju pada Juni 2024 ini masih bikin syok banyak orang, khususnya penggemar. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama lima tahun ini dikenal serasi. Bahkan, mereka selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Kabar putus itu pun disampaikan langsung oleh Syifa Hadju lewat unggahan Story Exclusive-nya. Meski begitu ia tidak secara gamblang mengungkapkan alasan di balik perpisahan mereka.

 

1 dari 7 halaman

Usai mengabarkan putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju seolah memilih menunjukkan sisi baru dari dalam dirinya. Aktris cantik ini pun memotong rambutnya. Yap, yang tadinya Syifa punya rambut panjang, kini ia tampil dengan rambut pendek sebahu. Momen potong rambut Syifa Hadju pun langsung jadi sorotan para netizen lho!

2 dari 7 halaman

Memamerkan penampilan rambut baru, Syifa Hadju disambut positif oleh para penggemarnya. Banyak yang memberikan komentar pujian dan dukungan untuk Syifa.

" Ihh makan cantik pas gada cowo nya," tulis netizen.

" After life breakup makin cakep, MasyaAllah! Menyala cipajuuu," tulis netizen lainnya.

" Cantiknya MasyaAllah, sehat-sehat selalu ka," sahut netizen.

3 dari 7 halaman

Meski begitu, ada pula beberapa netizen yang malah menduga-duga bahwa Syifa Hadju potong rambut karena ingin 'buang sial' usai putus dari sang mantan kekasih.

" Kalo cewek udah pendekin rambut berarti sakit banget gak sih," tulis netizen.

" Potong rambut adalah kata-kata cewek ketika dilanda stress dan capek sama keadaan," tambah lainnya.

" Syifa gue harap siapapun jodoh lo nanti semoga cintanya ugal-ugalan dan benar-benar ngehargain lo sebagai pasangannya," sahut seorang netizen.

4 dari 7 halaman

Sebelumnya, saat Syifa Hadju mengumumkan putus dari Rizky Nazar, ia juga berpesan satu hal pada netizen. Perempuan 23 tahun ini meminta netizen untuk tidak menjodoh-jodohkannya dengan pria manapun setelah putus dari sang mantan.

" Jadi aku mohon tolong jangan jodoh-jodohin aku sama siapapun hihi," pinta Syifa.

Hal ini karena Syifa belum mau buru-buru membuka hati dalam waktu dekat.

" Aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat ini," terangnya.

5 dari 7 halaman

Lebih lanjut, Syifa kini menyerahkan urusan jodohnya pada Tuhan. Selama menunggu jodohnya datang, Syifa Hadju memilih untuk fokus kerja dan menyelesaikan perkuliahannya.

" Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah aja yang tunjukkin jodoh buat aku nantinya, kapanpun waktu yang Allah pilih buat aku," tulisnya

" Sekarang aku pengin fokus kerja, kuliah, main sama kucing-kucingku dan melakukan berbagai hal yang membuatku benar-benar bahagia," tutup Syifa Hadju.

6 dari 7 halaman
Beri Komentar