Tak Mau Disangkut Pautkan Lagi, Lolly Anak Nikita Mirzani Putus dari Vadel Badjideh

Reporter : Mila
Minggu, 23 Juni 2024 13:08
Tak Mau Disangkut Pautkan Lagi, Lolly Anak Nikita Mirzani Putus dari Vadel Badjideh
Hubungan asmara antara Lolly, putri Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh dikabarkan telah berakhir.

Setelah hampir setahun bersama, hubungan asmara antara Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh kini telah mencapai akhirnya. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan sejak Juli 2023. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Vadel melalui story di akun Instagram pribadinya, yang menyatakan bahwa mereka telah resmi berpisah.

1 dari 6 halaman

Dalam story tersebut, Vadel mengungkapkan bahwa ia sudah putus dari sang kekasih. 

" gua udah putus sama Lolly," tulis Vadel.

Selain tidak mengungkapkan alasan detail di balik perpisahan mereka, Vadel juga menekankan bahwa tidak ingin disangkut pautkan lagi dengan putri sulung dari Nikita Mirzani tersebut.

" jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gua juga udah gak ada hubungan," jelas Vadel.

Lolly Putus dari Vadel Badjideh

2 dari 6 halaman

Sementara itu, Lolly juga memberikan isyarat mengenai perpisahan ini melalui story di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto dirinya yang terlihat tersenyum, namun dengan mata yang tampak sembab seperti habis menangis.

Banyak netizen yang menduga bahwa Lolly masih merasakan kesedihan atas perpisahan ini meski mencoba untuk tetap terlihat tegar di hadapan publik.

Lolly Putus dari Vadel Badjideh

3 dari 6 halaman

Putusnya hubungan Lolly dan Vadel tentu menjadi sorotan banyak pihak, mengingat keduanya kerap membagikan momen kebersamaan yang manis di media sosial. Pasangan ini seringkali memberikan kesanromantis di hadapan publik terlepas dari masalah Lolly dengan sang ibunda, Nikita Mirzani.

4 dari 6 halaman

Sebagai informasi, Lolly dan Vadel Badjideh mulai berpacaran sejak Juli 2023 lalu. Setelah menjalani hubungan jarak jauh Inggris-Indonesia selama beberapa bulan, keduanya akhirnya bertemu saat Lolly pulang ke Tanah Air.

Vadel Badjideh juga telah mengenalkan Lolly ke keluarganya. Mereka pun disebut telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Vadel. Tak hanya itu, Lolly juga diterima dengan baik bahkan dianggap bak anak sendiri oleh keluarga kekasihnya.

5 dari 6 halaman

Bahkan, sebelumnya Vadel Badjideh juga sempat mangaku tidak bisa melepaskan Lolly begitu saja. Ia merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga Lolly.

" Nggak bisa (melepaskan begitu saja). Ibunya dulu harus terima karena itu tanggung jawab gue juga karena sudah gue bawa ke rumah, orang tua udah ngelihat. Oh ini harus dijaga ini perempuan," ujarnya.

 

Beri Komentar