Tak Terima Difitnah, Teuku Ryan Pertanyakan Gelar Hajjah Ria Ricis hingga Tuntut Kejujuran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Agustus 2024 17:08
Tak Terima Difitnah, Teuku Ryan Pertanyakan Gelar Hajjah Ria Ricis hingga Tuntut Kejujuran
Kesal dengan tudingan yang dibeberkan Ria Ricis, Teuku Ryan singgung ibadah haji sang mantan istri serta kontribusinya dalam membangun rumah.

Konflik antara Ria Ricis dan Teuku Ryan seolah tak ada habisnya. Keduanya saling melempar tudingan lewat unggahan di Instagram Story eksklusif masing-masing.

Yang paling baru, Teuku Ryan merasa tak terima dengan fitnahan soal dirinya pergi ke diskotik. Membalas tudingan Ricis, Ryan pun mempertanyakan gelar haji sang mantan istri. Seperti apa ceritanya?

1 dari 5 halaman

Teuku Ryan Pertanyakan Gelar Hajjah Ria Ricis hingga Tuntut Kejujuran© 2024 instagram.com/teukuryantr

Kejadian bermula dari pernyataan Teuku Ryan yang merasa tak mendapat izin untuk menemui Moana di hari ulang tahunnya. Tak terima dengan tudingan tersebut, Ricis lantas membeberkan sikap Teuku Ryan selama ini.

YouTuber kenamaan ini juga membahas soal Ryan yang berpelukan dengan perempuan lain hingga pergi ke diskotik. Merasa difitnah, Ryan pun mengirimkan pesan pada Ricis dan meminta mantan istrinya tersebut untuk memberikan klarifikasi.

2 dari 5 halaman

Tak hanya meminta agar Ricis mengklarifikasi pernyataannya, Ryan lantas menyinggung gelar Hajjah yang kini disandang Ricis. Ia merasa seorang yang sudah melakukan ibadah haji, tidak pantas membuat pernyataan yang berisi fitnah.

" Demi kredibilitas, bisa ya fitnah saya kayak gitu. Padahal kamu hajjah," tulis Teuku Ryan, seperti dikutip dari unggahan TikTok @coklatnikmat0.

3 dari 5 halaman

Teuku Ryan Pertanyakan Gelar Hajjah Ria Ricis hingga Tuntut Kejujuran© 2024 instagram.com/teukuryantr

Ryan juga meminta penjelasan soal tudingan pergi ke diskotik hingga memeluk perempuan. Ia menegaskan saat itu Ricis bahkan ada di lokasi syuting.

" Kapan saya ke diskotik selama kita nikah? Peluk-peluk cewek gimana ya? Perasaan yang dulu ramai, itu kerjaan kan? Di situ kan ada kamu. Inget ga?" sambung pria berdarah Aceh ini.

4 dari 5 halaman

Masih belum cukup, Ryan pun mengungkit soal kontribusinya dalam membangun rumah dan membiayai isinya. Ia ingin Ria Ricis bicara jujur, mengingat dirinya adalah publik figur yang memiliki pengaruh cukup besar.

" Isi rumah juga kita isi bersama dan ada keringat aku juga di situ. Belajarlah untuk bicara jujur bu. Ayo dong bu hajj, jangan main-main gitu. Ga baik," pinta Ryan.

Beri Komentar