Tamara Bleszynski Curhat Penuh Nelangsa, Merasa 'Dibuang' oleh Teuku Rassya

Reporter : Mila
Kamis, 16 Mei 2024 13:15
Tamara Bleszynski Curhat Penuh Nelangsa, Merasa 'Dibuang' oleh Teuku Rassya
Ada masalah apa antara Tamara Bleszynski dan sang anak, Teuku Rassya?

Sosok Tamara Bleszynski mendadak jadi sorotan. Hal ini lantaran curhatannya yang begitu nelangsa dan galau tentang putranya. Seperti diketahui, Tamara punya dua putra dari mantan suami yang berbeda.

Nah, dalam curhatannya itu, Tamara Bleszynski diduga menyinggung Teuku Rassya, anak pertama Tamara Bleszynski dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya.

1 dari 4 halaman

Dalam beberapa postingannya, caption Tamara Bleszynski mengisyaratkan ia yang merasa 'dibuang' serta dilupakan sebagai seorang ibu.

" Datangilah... Sapalah... Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi orang tuamu. Terutama Ibumu," curhat Tamara Bleszynski.

" Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu," tulis aktris senior yang kini menetap di Bali itu.

Tamara Bleszynski Curhat

2 dari 4 halaman

Banyak yang merasa ikut prihatin dengan Tamara Bleszynski. Akun media sosial Teuku Rassya pun ramai dikunjungi netizen.  Rassya diingatkan para netizen untuk kembali menyapa Tamara Bleszynski sesibuk apapun pekerjaannya.

" Sepertinya ibumu kangen kamu nak Rassya. Datang dan temui dia. Peluklah ibumu selagi dia masih sehat dan kamu masih bisa menyentuhnya," komentar netizen.

" Bang Rasya mama kamu Tamara rindu sama kamu bang, temuin sana bang ibumu Tamara," kata netizen lain.

" Ganteng .. ibunya sedang merindukan kamu datanglah untuk menjenguknya," sahut netizen.

3 dari 4 halaman

Seperti diketahui, Teuku Rassya telah mengikuti Pemilihan Legislatif tahun 2024 sebagai Caleg DPR RI Partai Demokrat dapil Aceh 1. Sayangnya, Rassya kabarnya gagal terpilih.

Beri Komentar