Tampil dengan Rambut Panjang, Amanda Manopo Bikin Pangling!

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 20 Juni 2021 08:32
Tampil dengan Rambut Panjang, Amanda Manopo Bikin Pangling!
Amanda Manopo unggah foto dengan gaya rambut panjang yang mencuri perhatian.

Amanda Manopo merupakan pemain sinetron yang tengah naik daun saat ini. Popularitas yang didapat Amanda berkat akting memukau yang dia lakukan di sinetron "Ikatan Cinta".

Kini kehidupan Amanda pun selalu menjadi sorotan publik. Gaya penampilan Amanda juga selalu mencuri perhatian.

Perempuan yang kini lebih sering menggunakan gaya rambut pendek itu baru-baru ini mengunggah fotonya dengan rambut panjang. Penampilan Amanda itu pun berhasil bikin pangling.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Rambut Panjang

Amanda Manopo

Melalui akun Instagramnya (@amandamanopo), Amanda mengunggah fotonya dengan rambut panjang pada 19 Juni 2021. Dalam foto itu, Amanda terlihat menggunakan gaun yang menambah kecantikannya. Foto itu diunggah Amanda untuk mempromosikan sebuah jasa klinik kecantikan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Amanda Manopo

Postingan Amanda itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji penampilan Amanda yang terlihat berbeda dengan rambut panjangnya.

@al***nalfa***29: cantik sekali boneka ????

@t**m.al***in: Rambut panjang ????

@wa**a_b***an: Cantik banget kesayangan akoohhh ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

@fa**ahq***ri: Barbie ????

3 dari 3 halaman

Pesona Amanda Manopo

Amanda Manopo

Amanda memang selalu mencuri perhatian dengan segala penampilannya. Sebagai seorang artis yang populer, gayanya bahkan banyak menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Amanda selalu terlihat memesona dengan gaya apa pun. Dia bahkan terlihat cantik dengan gaya rambut pendeknya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar