Tanda Tangan Kontrak dengan Disney, Apakah Meghan Markle akan Kembali Berkarya?

Reporter : Mila
Rabu, 15 Januari 2020 13:47
Tanda Tangan Kontrak dengan Disney, Apakah Meghan Markle akan Kembali Berkarya?
Dibalik itu ada tujuan mulia.

Setelah beberapa hari lalu mengumumkan pengunduran dirinya dan Pangeran Harry dari anggota senior kerajaan, Meghan Markle segera terbang ke Kanada, Amerika Utara. Ia juga turut serta membawa putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kembalinya Meghan Markle ke Amerika utara, disebut-sebut berkaitan dengan kembalinya ia ke dunia hiburan.

meghan markle & archie

1 dari 2 halaman

Menurut sebuah laporan yang melansir pada USMagazina (15/1), baru saja menandatangani kontrak bersama Disney. Dilaporkan juga bahwa sebenarnya Meghan akan segera bergabung dalam proyek film terbaru mereka.

Laporan ini mendukung pula laporan dari The Times (15/1), jika Meghan Markle akan mengisi suara dalam film terbaru Disney yang masih dirahasiakan.

Muncul dugaan jika kontrak Meghan Markle dengan Disney didalangi oleh Pangeran Harry. Pasalnya Pangeran Harry pada 2019 lalu sempat memuji sang istri di event premiere LION KING.

2 dari 2 halaman

Para penggemar mendukung kembalinya Meghan Markle ke dunia hiburan lagi, meskipun ia tidak sepenuhnya muncul di depan layar. Kembalinya Meghan Markle menyimpan misi mulia. Ia tidak menerima konpensasi langsung, melainkan memakai uang tersebut sebagai kontribusi untuk Elephants Without Borders, sebuah badan amal untuk satwa liar.

Apakah ini adalah sebuah awal dari Meghan Markle untuk kembali sepenuhnya ke dunia hiburan? Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar