Tanggapi Gugatan Cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar: Aku Tau Ini Bukan Hasil Pemikiranmu Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 15 Juli 2024 18:37
Tanggapi Gugatan Cerai Kimberly Ryder, Edward Akbar: Aku Tau Ini Bukan Hasil Pemikiranmu Sendiri
Edward Akbar berikan respon yang seperti menyayangkan keputusan sang istri. Ia berharap bahwa semuanya akab diberi yang terbaik

Kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar cukup hebohkan publik. Pasalnya, rumah tangga Kimberly dan Edward ini cukup dianggap sebagai couple goals oleh netizen.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan rumah tangga keduanya jauh dari isu miring. Atas ramainya kabar ini, akhirnya Edward Akbar memberikan tanggapan melalui sosial media.

Berikut untuk detailnya ya, Diazens.

1 dari 5 halaman

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Tanggapan Edward Akbar di Sosial Media

Suami Kimberly Ryder, Edward Akbar, membuka suara soal gugatan perceraian dengan sang istri. Ia membuat unggahan melalui akun Instagram resminya pada Senin (15/7/24).

Dalam unggahannya ia menuliskan beberapa keterangan yang seperti menyayangkan keputusan ini. Ia seperti belum terpikirkan harus melewati jalan perceraian dengan istri tercintanya tersebut.

2 dari 5 halaman

Yakin Bukan Pemikiran dari Sang Istri

Dalam keterangan unggahannya tersebut Edward Akbar mengatakan jika dirinya tahu kalau apa yang saat ini ramai bukan dari keputusan sang istri. Namun, ia tetap dengan sabar menanggapi hal ini.

" Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri" tulis Edward dalam unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Intervensi dari Pihak Luar?

Ia juga menuliskan bahwa ia berharap jika untuk urusan rumah tangganya tidak ada intervensi dari pihak manapun pasalnya tidak ada yang metehaui perjalan bahtera rumah tangga mereka.

" Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya" jelas Edward dalam unggahannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Pikirkan Nasib Anak

Edward dalam unggahan tersebut menuliskan jika ia kasihan dengan anak-anak mereka. Ia seperti mengajak sang istri untuk kembali berpikir mengenai nasib buah hati mereka atas kabar perceraian ini.

"Kasian anak anak ma.." imbuh Edward.

Unggahan Edward ini pun mendapat cukup banyak respon dari netizen. Banyak netizen yang menuliskan harapan agar keluarga kecil ini tidak harus melewati jalan perceraian ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Edward Akbar (@edward_akbar)

Beri Komentar