Tanpa Ada Paksaan, Tissa Biani Ungkap Keinginannya untuk Istiqomah Berhijab dalam Waktu Dekat

Reporter : Mila
Senin, 5 Agustus 2024 15:30
Tanpa Ada Paksaan, Tissa Biani Ungkap Keinginannya untuk Istiqomah Berhijab dalam Waktu Dekat
Tissa Biani mengungkapkan keinginannya untuk istiqomah berhijab dalam waktu dekat nih!

Tissa Biani, salah satu selebriti muda Indonesia, telah lama menunjukkan ketertarikannya pada kajian agama. Penampilan terbarunya mengenakan hijab dalam sebuah acara kajian sukses mencuri perhatian publik. Tissa tampil anggun dengan hijab yang dipadukan dengan gamis warna senada, membuat banyak netizen memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

1 dari 7 halaman

Meski belum sepenuhnya konsisten dalam berhijab, Tissa telah lama memiliki niat untuk mengenakannya.

" Aku sudah dari dulu suka silaturahmi bareng teman-teman yang ikut kajian. Teman-teman di kajiannya juga sudah banyak, jadi memang sesuai dengan kesempatan dan waktu. Kalau cocok dan nggak ada kerjaan pasti disempetin," jelasnya.

2 dari 7 halaman

Keinginan Tissa untuk berhijab mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Dul Jaelani.

" Dia (Dul) support banget, pasti dia pengin aku pakai hijab, tapi dari aku sendiri sih lebih tepatnya. Insyaallah doain aja semoga secepatnya pakai hijab, mudah-mudahan doa dari orang banyak jadi segera terlaksana," ujar Tissa.

Tissa Biani Ungkap Keinginannya untuk Istiqomah Berhijab

 

3 dari 7 halaman

Artis kelahiran 24 Juli 2002 ini juga merasa senang dan bersyukur karena setiap kali pulang dari kajian, selalu ada ilmu bermanfaat yang bisa ia terapkan.

" Pastinya aku mendalami isi kajiannya karena banyak yang bisa kita ambil, apalagi dikhususkan untuk wanita, untuk lebih jadi diri sendiri, percaya sama diri sendiri," tuturnya. 

4 dari 7 halaman

Selain soal hijrah, Tissa juga diwawancara tentang rencana menikah dengan Dul. Meskipun sudah ada niat, Tissa belum mengungkapkannya secara gamblang kepada publik.

“ Rahasia, nanti ain, nggak boleh dikasih tahu, kalau nikah pasti akan diumumkan. Pastinya kita pengin segera halal cuma itu kan tergantung Yang Maha Kuasa, semoga dimantapkan hatinya dan semoga di waktu yang tepat,” tutupnya.

5 dari 7 halaman

Netizen yang melihat video tersebut mendoakan agar Tissa diberi kemudahan dalam mewujudkan setiap niat baiknya.

" Masya Allah, kemaren aku kajian bareng sama Tissa Biani, semoga selalu istiqomah ya Tissa ngikutin kajian," tutur salah satu netizen.

" Masya Allah cantik pakai hijab semoga terlaksana, amin YRA," ujar netizen lain.

" MasyaAllah cantik banget, semoga istiqamah cantik, dan dimudahkan dan dilancarkan segalanya...Amin ya Allah," tambah yang lainnya.

Beri Komentar