© Instagram.com/@fuji_an
Beberapa waktu terakhir warganet dibuar heboh dengan tarif endorsment Fuji melalui media sosialnya.
Menurut informasi yang beredar, untuk sekali endors Live TikTok, Fuji memasang harga sebesar Rp80 juta untuk waktu tayang satu jam.
Angka tersebut cukup fantastis mengingat Fuji adalah salah satu bintang yang baru saja terjun ke dunia entertainment. Hal itu sesuai dengan yang dibocorkan oleh akun Instagram @merzsisca.
" (1 jam live streaming TikTok dari akun MADAM...) kalau ini kamu minta berapa?" tanya Fransisca Merry dalam chat yang diunggah di akun Instagramnya @merzsisca.
Fuji menjawab dirinya menerima Endorsmen sekali Live TikTok dalam durasi 1 jam.
" Boleh cii nggak papa, teman 80 juta cuss," kata Fuji yang dikutip pada Jumat, (10/3/2023).
Tak hanya di TikTok, Fuji juga memasang tarif endorse berbeda di sosial medianya. Di Instagram misalnya, untuk sekali post feet Instagram, Fuji mematok tarif Rp16 juta.
Sementara untuk konten video berada di harga Rp27 juta, dan untuk Instagram story tembus di angka Rp1 juta.
Kendati dinilai terlalu mahal oleh sebagian orang, para pemilik olshop tak sedikit yang merasa diuntungkan setelah bekerjasama dengan Fuji. Seperti pemilik akun TikTok @ho_bellaluna.
" 1 jam an setelah tayang naik 13 ribuan follower, dan masih banyak yang belum ke acc stuck di 999+," tulisnya tahun lalu.
Lebih lanjut lagi, akun tersebut itu juga mengatakan apabila dirinya sudah mendapatkan 10 ribu orderan dalam waktu beberapa jam.
" Nangis, baru beberapa jam aja udah 10 ribu orderan juga enggak habis-habis," tulisnya.
Nah, kalau menurut Diazens sendiri tarif endorse Fuji kemahalan nggak sih?