Tengah Proses Cerai, Anji Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Juliette Angela

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 Juni 2024 08:15
Tengah Proses Cerai, Anji Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Juliette Angela
Anji tak membenarkan adanya hubungan gelap di balik kasus cerainya dengan Wina Natalia

Rumor tak sedap makin ramai bersliweran di jadag maya, Anji akhirnya buka suara terkait kandasnya rumah tangganya bersama Wina Natalia.

Dalam klarifikasinya, Anji dengan tegas bantah tudingan berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela.

1 dari 4 halaman

" Yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," kata Anji mengawali.

Tepat pada Kamis, (27/6) kemarin, Anji gelar konferensi pers yang secara khusus untuk memberikan klarifikasinya terkait dugaan, opini, dan rumor yang menyeret namanya di tengah proses cerainya bersama Wina.

" Kedua adalah ini kabar yang sudah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," jelas Anji yang dikutip pada Jumat, (28/6/2024).

2 dari 4 halaman

Anji Manji© Instagram / duniamanji

Mengenakan pakaian putih, Anji didampingi empat pengacara yaitu Pieter Ell, Minola Sebayang, Togar Situmorang, dan Aga Khan.

Tegas bantah rumor yang kian melebar, Anji kemudian menjelaskan jika perjalanannya bersama Juliette ke Thailand tak lebih dari urusan pekerjaan.

" Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu pure bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tegas Anji.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diektahui bersama, Anji mulai dikabarkan berselingkuh setelah gugatan cerainya dengan Wina Natalia diketahui publik pada bulan Mei lalu.

Dugaan perselingkuhan kemudian menyeruak setelah Sexy Goath mengunggah foto dua tiket pesawat dan lingerie.

Beri Komentar