Tengku Dewi Bongkar Lagi Borok Perselingkuhan Suami-Sosok Finalias Ratu Kecantikan Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 Mei 2024 13:31
Tengku Dewi Bongkar Lagi Borok Perselingkuhan Suami-Sosok Finalias Ratu Kecantikan Jadi Sorotan
Perempuan tersebut berinisial A

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri kembali membongkar bukti dugaan perselingkuhan sang suami di media sosial.

Kali ini Tengku Dewi borok perselingkuhan sang suami yang diketahui merupakan soerang finalis Ratu Kecantikan di salah satu kota besar di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Wanita tersebut diketahui berinisial A. Tak hanya inisial, Tengku Dewi juga ungkap jika suaminya dengan perempuan itu diduga pernah berhubungan badan.

Menariknya, wanita tersebut mengaku tidak terima jika disebut sebagai salah satu selingkuhan Andrew Andhika.

Dalam broadcastnya di Instagram, Tengku Dewi menyebut jika wanita berinisial A tersebut telah mengirim pesan kepadanya dan meminta agar video yang memuat foto dan video dirinya segera dihapus.

2 dari 4 halaman

Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika© instagram.com/tengkudewiputri_tdp

" Oke deh iya-in aja soalnya ada bukti katanya nanya Villa. Iya in aja dah walaupun ada kiss manyun2 ya bapake & mbanya, oke ak apus yaaa gaes kasian soalnya cuma VC aja blom terbukti yg lain2," kata Tengku Dewi yang dikutip pada Rabu, (15/5/2024).

Pasalnya, perempuan tersebut mengaku sebagai pebisnis yang berusaha menawarkan villanya kepada klien.

" Si mba tukang Villa, minta di apus gaes, sekali lg klo ada yg mau offer Villa gausa di post di CF mba ala2 bangga ya yg nanya Villa ertong. Hadehhh... giliran di UP ketar ketir kan," sambungnya.

Setelah menghapus video yang diminta, Tengku Dewi justru mendapatkan banyak laporan dari warganet. Beberapa netter bahkan menyebut jika wanita berinisial A tersebut adalah perempuan malam.

3 dari 4 halaman

" Hallo kk. Sorry ya ak DM. Si avril itu lonte sok berkelas. Coba aja ajakin ketemu kk, asli nya jelek banget hitam. Itu foto full editan 1000x remini. Dia itu minta tamu sana sini. Sok jual properti di bali wkakka Suruh dia beli kendaraan aja dulu utk di ibu kota ahahha. Apart aja masih sewa saaay sok mau jual vila lagi iyuuuuuuwwwww," kata warganet yang mengirim pesan pada Tengku Dewi.

Selain itu, ada beberapa netter yang mengakui mengenali perempuan tersebut yang diketahui sebagai salah satu finalis di sebuah ajang ratu kecantikan di kota asalnya.

" Hhhahaa kak tau ga si aku dlu satu skolahan sm dia, dia org aceh tp ngaku ga perna dr aceh blgnya org medan skolah di mdn pdhl muka dia bkliaran di aceh. sedenger aku dia dlu enong enong ka di mdn trs kegap jg sm istri org si tubang ini. skrng dia lagi ikut miss ala ala kak mgkin demi menjaga nama baik ya shayy hahahahahaah Ig pencitraan juga tuhhh kaaa hahahaha mknya dia alibi aja tuhh," papar warganet lain.

" Jadi ceritanya nama dia bukan av***kak. nama aslinya dia vi**** dia orang aceh tapi karena di aceh udh ketauan selingkuh sama suami orang yg punya toko kain terbesar di aceh.... jadi dia pindah ke medan.. di medan dia kesana kemari trus pindah ke jkt.... Dia bohong soal semuanya, bisa- bisanya dia ikut miss sumatra tapi bukan orang medan," tandas warganet lain.

Beri Komentar