Tengku Dewi Putri Labrak Soraya Rasyid Karena Kepergok Dipeluk dan Bawa Nginap Andrew Andika

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 17 Mei 2024 21:01
Tengku Dewi Putri Labrak Soraya Rasyid Karena Kepergok Dipeluk dan Bawa Nginap Andrew Andika
Nggak hanya itu, Tengku Dewi Putri juga mengungkit masa lalu Soraya yang disebutnya pernah menjalin hubungan terlarang dengan suami orang.

Tengku Dewi baru saja menyeret nama baru dalam kisruh rumah tangganya dengan Andrew Andika. Melalui akun instagramnya, Tengku Dewi menduga Soraya Rasyid sebagai salah satu sosok selingkuhan sang suami.

Dugaan berawal dari adanya informasi bahwa suaminya, Andrew Andika, sedang berada di sebuah kelab malam di kawasan, Senopati, Jakarta. Informasi itu dikirimkan oleh seorang netizen melalui DM instagram dan menyebut bahwa sang suami memeluk dan mencium Soraya Rasyid.

1 dari 5 halaman

Foto Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Menantikan Buah Hati Kedua© Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi Putri kemudian menghubungi Soraya Rasyid untuk meminta penjelasan. Percakapan keduanya lalu direkam dan diunggah oleh Tengku Dewi di story instagramya.

" Halo, Soraya, aku mau tanya. Itu memang beneran kemarin tuh di Senopati memang karena lagi mabuk? Makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium sama Andrew di depan umum?" kata Tengku Dewi Putri kepada pembaca acara program Uang Kaget itu.

2 dari 5 halaman

Soraya Rasyid© 2024 instagram.com/sorayarasyid12

Soraya Rasyid mengklaim bahwa interaksi tersebut dilakukannya dengan Andrew Andika karena di bawah pengaruh alkohol. Makanya, Soraya nggak sadar saat suami Tengku Dewi Putri itu memeluk dan menciumnya di tempat umum.

" Iya, betul, betul," ucap Soraya Rasyid.

3 dari 5 halaman

Soraya Rasyid© 2024 instagram.com/sorayarasyid12

Setelah mendapatkan pengakuan dari Soraya, Tengku lanjut mencerca sang artis tentang informaso bahwa Andrew menginap di rumahnya. Informasi ini diklaim Tengku Dewi didapat dari laporan tetangganya.

" Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan? Berapa hari dia di sana? Ini aku ada bukti dari tetangga kamu," ujar Tengku Dewi.

Soraya menjawab bahwa Andrew menginap di rumahnya karena sang aktor nggak tau harus kemana. Soraya menerima Andrew pun dalam keadaan takut terserat dalam kisruh rumah tangganya dengan Tengku Dewi, seperti yang akhirnya terjadi.

" Dia lontang lantung, sempet ke manajernya juga. Dari pertama itu dia nanya aku lagi di mana, terus dia bilang mau ke rumah, karena ketahuan selingkuh. Terus ya udah, aku suruh ke rumah," jelas Soraya Rasyid.

4 dari 5 halaman

Tengku Dewi Putri© 2024 instagram.com/tengkudewiputri_tdp/

Tengku Dewi kemudian mengorek lebih lanjut mengenai hubungan sang artis dengan suaminya. Nggak tanggung-tanggung, Tengku Dewi bahkan mengungkit masa lalu Soraya Rasyid yang diduga pernah berhubungan dengan suami orang.

" Kamu kan cantik, seksi. Kok mau jadi penampungan suami-suami orang? Emang kamu nggak punya pacar? Susah banget cari yang single gitu," cerca Tengku Dewi.

Soraya berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa hubungan terlarang tersebut adalah masa lalu.

 

 

5 dari 5 halaman

Tengku Dewi Putri© 2024 instagram.com/tengkudewiputri_tdp/

" Ya aku mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama," bela Soraya Rasyid.

" Tapi buktinya kamu masih numpang laki orang, ya ini bininya lagi hamil. Kalau kamu sama-sama cewek, itu nggak masalah. Ini laki orang, lagi bermasalah. Kamu nggak takut dikasusin?" tanya Tengku Dewi.

Soraya beralasan hal itu dia lakukan karena kasian dengan Andrew Andika.

" Iya, atas dasar kasihan doang aja sih Kak saat itu mikirnya. Aku juga sempat takur, takut kebawa-kebawa. Ya kayak ginilah, sekarang," kata Soraya Rasyid.

" Oh gitu, nggak ngapa-ngapain, beda kamar gitu ya?" goda Tengku Dewi.

" Beda," tegasnya.

Terseret dalam kasus rumah tangga sang aktro, Soraya Rasyid kini diketahui menutup kolom komentar akun instagram miliknya.

Beri Komentar