Tengku Dewi Putri Resmi Gugat Cerai Andrew Andika, Segini Jumlah Nafkah Anak yang Diajukan!

Reporter : Mila
Jumat, 7 Juni 2024 11:09
Tengku Dewi Putri Resmi Gugat Cerai Andrew Andika, Segini Jumlah Nafkah Anak yang Diajukan!
Setelah diselingkuhi berkali-kali, akhirnya Tengku Dewi Putri harus tegas menggugat cerai sang suami, Andrew Andika.

Terungkap, Tengku Dewi Putri resmi menggugat cerai Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 6 Juni 2024. Gugatan ini dilayangkan setelah sang suami ketahuan selingkuh berkali-kali saat masih berumah-tangga.

1 dari 4 halaman

Selama pernikahan, Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika dikarunia dua buah hati. Pertama ada Ehsan Ryan yang berusia 3 tahun dan seorang anak perempuan yang saat ini masih dalam kandungan berusia 8 bulan.

Dalam gugatannya, Tengku Dewi Putri pun menuntut beberapa hal kepada Andrew Andika.

Tengku Dewi Putri Resmi Gugat Cerai Andrew Andika

2 dari 4 halaman

Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika© instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Yang pertama, ia menuntut hak asuh kedua anaknya. Selanjutnya, Tengku Dewi Putri juga menuntut nafkah sebesar Rp20 juta per bulan untuk kedua anak mereka tersebut.

" Hak asuh anak, jadi anaknya itu ada dua. Satu anak yang sudah lahir tiga tahun lalu lebih kurang bernama Ehsan Ryan. Kemudian anak yang masih di dalam kandungan sekarang jalan 8 bulan sudah di USG anaknya wanita," ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Tengku Dewi Putri, Kamis (6/6/24).

" Makanya dalam gugatan kita sampaikan ada 2 anak, satu sudah lahir dan satu lagi masih dalam proses ya. Selama ada dalam kandungan antara Dewi dengan Andrew, enggak perlu diragukan siapa yang menjadi ayah anak tersebut," sambungnya

3 dari 4 halaman

Jumlah nafkah yang diminta tersebut telah disesuaikan dengan kemampuan Andrew. Menurutnya, jumlah itu tidak berlebihan dan tergolong wajar untuk kebutuhan dua orang anak.

" Biaya nafkah untuk anak dan pendidikan anak itu yang diminta sama Dewi itu sangat rasional sekali tidak terlalu berlebihan, tidak terlalu mencolok, normal saja sesuai juga mungkin dengan kemampuan dirasakan ada pada Andrew itu hanya sebesar 20 juta perbulan untuk 2 orang anak," jelas Minola.

 

 

4 dari 4 halaman

Foto Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Menantikan Buah Hati Kedua© Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 8 April 2017 ini dilanda prahara akibat perselingkuhan berulang yang dilakukan oleh ANdrew Andika. Tak tahan, Tengku Dewi Putri memutuskan untuk nge-spill perlakuan sang suami kepada publik.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Tengku Dewi sempat melabrak host acara Uang Kaget, Soraya Rasyid karena ketahuan bermesraan dengan sang suami di sebuah tempat hiburan.

Beri Komentar