Tengku Dewi Putus Komunikasi dengan Andrew Andika agar Tetap Tenang hingga Momen Persalinan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Mei 2024 18:15
Tengku Dewi Putus Komunikasi dengan Andrew Andika agar Tetap Tenang hingga Momen Persalinan
Keputusan Tengku Dewi diambil untuk menjaga kehamilannya agar tak terganggu.

Isu perselingkuhan yang menyelimuti rumah tangga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika memang ramai diperbincangkan publik. Bukan hanya soal perselingkuhan yang terjadi, namun juga kondisi Tengku Dewi yang sedang hamil, menjadi sorotan masyarakat.

Dikhianati saat sedang mengandung buah hati tentu menorehkan luka luar biasa bagi wanita cantik tersebut. Meski kecewa, Tengku Dewi tetap berusaha menjaga keamanan dirinya dan buah hati dalam kandungannya.

1 dari 4 halaman

Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika© instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Demi menjaga kehamilannya, Tengku Dewi memutuskan untuk tak lagi berkomunikasi dengan Andrew Andika. Hal ini dikuak oleh pengacara Dewi, yakni Minola Sebayang.

" Menjaga segala sesuatunya agar Tengku Dewi tenang, dalam pertemuan kemarin dikatakan Dewi dan Andrew nggak ada komunikasi sama sekali," ungkap Minola Sebayang, seperti dilansir dari Insertlive.

2 dari 4 halaman

Saat ini, Tengku Dewi memang sedang fokus dengan kehamilannya. Apalagi, klien Minola Sebayang ini juga sedang mempersiapkan kelahiran anak keduanya dengan Andrew.

Meski tak lagi berkomunikasi dengan Andrew Andika, Tengku Dewi tidak membatasi pertemuan pria tersebut dengan anak pertama mereka. Komunikasi mereka hanya melalui pihak ketiga.

" Komunikasi hanya melalui orang rumah saja, (seperti) ART dan driver. Waktu anaknya jalan sama Andrew komunikasi juga tidak dengan Dewi tapi dengan orang rumah, Andrew dan Dewi sudah putus komunikasinya," jelas Minola Sebayang.

3 dari 4 halaman

Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika© instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Pengacara kondang ini lantas mengungkap, keputusan Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika memang sudah mantap. Selain karena masalah perselingkuhan, rupanya Tengku Dewi memang sudah kehilangan kepercayaan pada suaminya tersebut.

" Paling penting kan gimana Andrew-nya sebagai suami, karena kalau di luar sana kan banyak pelakor yang nggak peduli status orang udah berkeluarga apa belum. Bukan masalah wanita pelakornya, yang paling penting dan utama gimana sikap Andrew sebagai seorang suami," pungkas Minola.

Beri Komentar