Tepis Tudingan Miring, Rizky Billar Bela Ipar Puji Kakak Lesti Kejora Sudah Hidup Mandiri

Reporter : Kurnia
Rabu, 29 Mei 2024 14:10
Tepis Tudingan Miring, Rizky Billar Bela Ipar Puji Kakak Lesti Kejora Sudah Hidup Mandiri
Sebelumnya Beni Mulyana banyak dicaci karena disebut hidup numpang pada kesuksesan Lesti Kejora

Beberapa waktu terakhir nama Beni Mulyana kakak Lesti Kejora masih jadi sorotan dan banyak dibicarakan publik. Hal itu bermula dari cuitan seorang netter yang menyebut kakak ipar Rizky Billar itu pengangguran dan hidup numpang pada sang adik.

Hal itu rupanya sampai ke telingan suami Lesti Kejora. Rizky Billar yang mendengar narasi tak sedap soal keluarga istrinya itu lantang membela.

1 dari 4 halaman

Bahkan Rizky Billar menyebut jika sang sudah memiliki penghasilan sendiri dan tidak merepotkan dirinya dengan sang istri.

Rizky Billar yang sempat terpancing emosinya itu juga memuji jika kakak iparnya hidup mandiri dengan keluarga kecilnya.

" Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Rizky Billar dalam kolom komentar di cuplikan video yang beredar luas tersebut.

2 dari 4 halaman

Kakak Ipar Rizky Billar

Sebagaimana diketahui bersama, Beni Mulyana telah menikah dengan Ira Dahlia Handoko, seorang janda beranak satu pada tahun 2022 lalu.

Sementara itu, Beni Mulyana diketahui juga menjadi salah satu orang penting di balik populernya kanal YouTube milik Lesti Kejora.

Dengan jumlah pengikut yang mencapai 700 ribu di Instagram, Beni juga cukup populer dan mendapatkan pengasilan dari jasa endorse. Selebihnya, Beni juga mmemiliki usaha dengan sang istri bernama @nora.id.

3 dari 4 halaman

Bisnis yang dijalankan tersebut menjual setelan yang bisa dipakai untuk sehari-hari hingga hijab.

Tak berhenti di situ, kakak Lesti kejora itu juga diketahui pernah merambah di dunia hiburan sebagai penyanyi dengan merilis single bertajuk Rumasa pada 2023 lalu.

Suara Beni pun tak kalah merdu dari sang adik yang kini kerap dijuluki diva dangdut.

Beri Komentar