Terinspirasi dari Sikok Bagi Duo, Pamela Safitri Rilis Lagu Baru Bertajuk Cinta Bagi Dua

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 20 Agustus 2022 14:24
Terinspirasi dari Sikok Bagi Duo, Pamela Safitri Rilis Lagu Baru Bertajuk Cinta Bagi Dua
Ini dia lagu Sikok Bagi Duo versi Pamela Safitri.

Beberapa waktu belakangan, lagu Sikok Bagi Duo memang menarik pehatian masyarakat. Dalam waktu yang cukup singkat, lagu ini berhasil menjadi viral dan dinikmati berbagai lini masyarakat.

Banyak yang beranggapan jika lagu ini memiliki beat yang enak, namun sebagian lainnya beranggapan jika goyangan yang ditampilkan menjadi daya tarik utama dari lagu ini. Terinspirasi dari Sikok Bagi Duo, Pamela Safitri pun merilis lagu bertajuk Cinta Bagi Dua versi dirinya.

1 dari 5 halaman

Single ini dirilis pada Jumat, 12 Agustus 2022, dan langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Secara keseluruhan, lagu ini terbilang cukup berbeda dengan Sikok Bagi Duo versi aslinya.

Lagu yang dibawakan Pamela merupakan ciptaan Don Kinol. Dengan suasana yang lebih riang dan musik yang lebih fresh, Pamela memberikan highlight pada goyangan yang lebih heboh. Untuk lirik, lagu ini benar-benar berbeda dengan Sikok Bagi Duo versi asli.

2 dari 5 halaman

Don Kinol menjelaskan tentang lagu ciptaannya. Liriknya bercerita soal pria yang berbohong pada pasangannya.

" Lagu ini terinspirasi dari lagu yang sedang viral Sikok Bagi Duo, tetapi isi dari liriknya berbeda dengan Sikok Bagi Duo. Lagu ini menceritakan mengenai seorang pria yang berbohong kepada pasangannya. Pria tersebut mengatakan jika dirinya masih sendiri, namun ternyata ia telah memiliki istri. Pada akhirnya cinta pun harus dibagi dua," ujar don Kinol, seperti melansir dari Liputan6.

3 dari 5 halaman

Lagu yang dibawakan Pamela ini mengusung aransemen DJ Remix. Don Kinol mengaku sempat kesulitan mencari tema dan notasi yang pas dengan karakter vokal Pamela. Beruntung, kesulitan ini bisa teratasi dengan baik.

" Mengarahkan seorang penyanyi agar cepat menyatu dengan lagunya tentu bukanlah perkara mudah. Harus terlebih dahulu ada chemistry, keakraban antara saya dan Pamela. Baru tercipta saling pengertian untuk hasil yang maksimal," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hasilnya, Pamela berhasil membawakan lagu ini sesuai keinginan Don Kinol. Meski ada perpaduan vokal, rap, dan bahasa dari Sumatera Selatan, Pamela bisa membawakan dengan baik.

" Yang pasti selain sebagai hiburan, ada nilai pesan moril bahwa untuk mendekati seseorang alangkah baiknya jujur dan terus terang soal keberadaan kita," pungkas Don Kinol.

Beri Komentar