Terungkap Bayaran Manggung Lisa BLACKPINK dengan Harga Fantastis

Reporter : Mila
Kamis, 16 Januari 2020 16:00
Terungkap Bayaran Manggung Lisa BLACKPINK dengan Harga Fantastis
2 Miliar untuk Sekali Manggung?

Siapa yang tidak kenal Lisa BLACKPINK? Bintang K-Pop ini sangatlah populer dengan jutaan followers di Instagram. Kecantikan dan talenta Lisa BLACKPINK membuat para fans dari seluruh dunia sangat mengagumi Lisa.

Selain menjadi penyanyi, Lisa BLACKPINK juga mendalami dunia modeling yang turut membawanya sebagai brand ambassador suatu produk. Tawaran iklan tidak hanya datang dari Korea, melainkan dari tempat kelahirannya, Thailand.

1 dari 3 halaman

Wajar bila penghasilan yang didapat Lisa tidaklah sedikit. Baru-baru ini salah satu media Thailand, Thairath, membeberkan daftar bayaran untuk Lisa selama tampil di sebuah event hingga iklan. Melalui daftar itu, diketahui penyelenggara harus rela menghabiskan biaya sangat besar.

2 dari 3 halaman

Melansir Thairath (16/1), Lisa dibayar dengan harga 5 juta baht (sekitar Rp 2,25 miliar) untuk tampil di sebuah event berdurasi 2 jam, 10 juta baht (sekitar Rp 4,5 miliar) untuk drama, dan 15 juta baht (sekitar Rp 6,7 miliar) untuk sebuah film. Bahkan, untuk membintangi sebuah produk iklan, jumlah bayaran yang ditawarkan sebesar 20 juta baht (sekitar Rp 9 miliar).

daftar lisa

3 dari 3 halaman

Banyak orang yang meragukan kebenaran laporan daftar harga tersebut. Pasalnya YG Entertainment, agensi Lisa, tidak pernah menyebutkan angka pasti yang Lisa dapat dari hadir dalam event maupun mengiklankan suatu produk. Namun, tetap saja besarnya biaya untuk menghadirkan Lisa membuat netizen geleng-geleng kepala.

Beri Komentar