Terungkap, Ini Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh

Reporter : Mila
Rabu, 24 Juli 2024 14:59
Terungkap, Ini Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh
Baru-baru ini, Angelina Sondakh mengungkapkan kriteria calon suaminya. Seperti apa ya kira-kira?

Belum lama ini, Angelina Sondakh mengungkapkan kriteria calon suaminya. Fokus utamanya saat ini adalah mengurus keluarga, terutama anak-anak dan ibunya.

"Keanu kan memang masih perlu diurus dan mama saya juga masih perlu diurus," jelas Angie.

Oleh karena itu, ia menginginkan calon suami yang siap membantu mengurus keluarga besar. Selama ini, Angelina Sondakh mengurus anak-anak serta keluarganya seorang diri, sehingga bantuan dari calon suami menjadi sangat penting baginya.

"Jadi kalau nanti ada yang mau ngurus saya, dia juga harus mau dalam mengurus Keanu dan ngurus Oma. Belum lagi Zahwa, belum sama keluarga besar," katanya.

Angelina menegaskan bahwa calon suaminya harus memiliki komitmen yang kuat dalam membantu mengurus keluarga besarnya.

1 dari 5 halaman

Angelina Sondakh mengaku sedikit terpengaruh dengan peramal Hard Gumay yang memprediksi bahwa ia akan menikah dengan bangsawan. Prediksi ini sedikit mempengaruhi pandangannya tentang masa depannya.

Ditambah lagi, rencana pernikahan anak tirinya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar turut mempengaruhi keinginannya untuk menikah lagi.

" Pasti terpengaruh karena saya diramalkan," jelasnya.

2 dari 5 halaman

Meskipun demikian, sebagai ibu sambung, Angelina Sondakh selalu memberikan dukungan penuh kepada Aaliyah Massaid dalam segala hal. Ia turut membantu mempersiapkan pernikahan Aaliyah dan Thariq, memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik.

" Saya ingin Aaliyah bahagia, dan saya akan selalu ada untuknya," kata Angie.

Potret Angelina Sondakh di Barcelona© 2024 instagram.com/angelinasondakh09

 

3 dari 5 halaman

Ia meyakini bahwa Aaliyah dan Thariq nantinya akan menjadi keluarga yang bahagia.

" Pasti bahagia dan juga merasa anak-anak sudah pada besar ya. Pastilah ujian akan datang, tapi juga pasti ada kebahagiaan ketika memulai dengan niat baik," tambah Angelina.

4 dari 5 halaman

Selain itu, Angelina Sondakh menekankan bahwa kebahagiaan anak-anaknya adalah prioritas utama. Ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka, termasuk dalam memilih calon suami yang dapat mendukung dan membantu mengurus keluarga.

Dengan kriteria yang jelas dan tegas, Angelina berharap dapat menemukan sosok yang tepat untuk mendampingi dan membantu mengurus keluarga besarnya.

Beri Komentar