Terungkap, Ternyata Syahrini Sudah Pernah Keguguran Hingga Dua Kali

Reporter : Mila
Kamis, 30 Mei 2024 10:10
Terungkap, Ternyata Syahrini Sudah Pernah Keguguran Hingga Dua Kali
Aisyahrani, adik dari Syahrini, mengatakan bahwa kakaknya hamil melalui perjuangan panjang. Bahkan, diketahui Syahrini pernah dua kali keguguran.

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Syahrini. Bagaimana tidak, kini ia tengah hamil anak pertamanya dari Reino Barack. Perjuangan untuk mendapatkan keturunan itu ternyata cukup sulit untuk Syahrini.

1 dari 6 halaman

Kabar kehamilan Syahrini diungkapkan oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Aisyahrani ikut bahagia kala sang kakak akhirnya berhasil hamil. Pasalnya, hal tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk Syahrini.

" Pas dikasih tahu masyaallah semoga yang kali ini dijaga karena sudah dua kali (hamil), jadi ini yang ketiga," ungkap Aisyahrani.

2 dari 6 halaman

Aisyahrani menceritakan bahwa Syahrini pertama kali hamil dua bulan setelah menikah dengan Reino Barack. Sayangnya, ia harus keguguran. Meski begitu, Syahrini kembali berjuang untuk mendapatkan momongan.

3 dari 6 halaman

Kemudian, Syahrini dinyatakan hamil untuk kedua kalinya pada tahun 2020. Takdir berkata lain, kehamilan tersebut kembali harus diikhlaskan karena keguguran. Menurut sang adik, hal itu terjadi karena Syahrini terlalu sering bepergian sehingga mempengaruhi kandungannya.

4 dari 6 halaman

Oleh karena itu, Aisyahrani berharap kehamilan sang kakak kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sehat hingga persalinan. Kita juga doakan selalu ya!

Beri Komentar