Terungkap, Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba Bersama Seorang Wanita Inisial PA di Kamar Kos

Reporter : Mila
Jumat, 21 Juni 2024 13:11
Terungkap, Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba Bersama Seorang Wanita Inisial PA di Kamar Kos
Tak hanya sendiri, Virgoun ternyata ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA.

Virgoun, penyanyi populer yang dikenal lewat lagu-lagu hitsnya, kembali mengejutkan publik. Kali ini, bukan karena karya baru, melainkan karena keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kamar kos. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, pada Jumat (21/6).

1 dari 7 halaman

Penangkapan Virgoun dan PA terjadi pada Kamis (20/6) jam 1 malam, setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut. Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat segera melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi yang disebutkan. Hasilnya, Virgoun dan PA ditemukan di dalam kamar kos dengan barang bukti narkoba.

" Di kos milik VTP (Virgoun)," ujar AKBP Indrawienny Panjiyoga.

2 dari 7 halaman

Panjiyoga mengatakan, masih mendalami keterangan Virgoun maupun seorang wanita inisial PA. 

" Sampai saat ini kami masih pedalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami akan disampaikan langsung dalam press rilis bapak Kapolres Metro Jakarta Barat," tandasnya.

Meski begitu, dapat dipastikan PA bukan dari kalangan selebritas.

" Bukan (PA bukan artis)," jelas  AKBP Indrawienny Panjiyoga.

3 dari 7 halaman

Lebih lanjut, AKBP Indrawienny Panjiyoga juga mengatakan barang bukti yang ditemukan adalah berupa narkotika jenis sabu sabu 1 kep kecil beserta dengan alat hisapnya. Meski begitu, untuk ukuran berat pastinya belum diinformasikan.

Saat penangkapan keduanya tidak ada perlawanan dan sangat kooperatif. Untuk itu status mereka belum ditetapkan karena masih proses penyidikan lebih lanjut.

4 dari 7 halaman

Penangkapan ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Virgoun. Penyanyi yang selama ini dikenal dengan citra positif dan lagu-lagu romantisnya, kini harus berhadapan dengan hukum karena kasus narkoba.

Reaksi beragam muncul dari netizen, mulai dari rasa kecewa hingga dukungan agar Virgoun bisa segera memperbaiki diri.

5 dari 7 halaman

Kasus ini menambah panjang daftar selebriti Indonesia yang terjerat dalam kasus narkoba. Publik berharap agar kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk menjauhi narkoba dan menjalani hidup yang lebih sehat. Sementara itu, proses hukum terhadap Virgoun dan PA akan terus berlanjut hingga semua fakta dan bukti dapat terungkap secara jelas.

6 dari 7 halaman
Beri Komentar