Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Masih Pacaran dengan Mantan, Sindir Fuji nih?

Reporter : Mila
Kamis, 4 Juli 2024 14:13
Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Masih Pacaran dengan Mantan, Sindir Fuji nih?
Tiba-tiba saja, Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia jauh dari Tuhan saat masih pacaran dengan mantan.

Thariq Halilintar baru-baru ini menjadi sorotan setelah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid. Sebelum melamar Aaliyah, Thariq diketahui sempat berpacaran dengan Fujianti Utami, yang akrab dipanggil Fuji. Dalam sebuah wawancara di YouTube Denny Sumargo, Thariq berbagi pengalamannya tentang hubungan masa lalunya dan proses move on yang ia jalani.

1 dari 7 halaman

Thariq mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari kakaknya, Atta Halilintar, mengenai cara menghadapi patah hati dan memperbaiki diri.

" Gue belajar dari dia (Atta Halilintar) juga, ketika patah hati itu saatnya turun mesin, banyak perbaiki diri, evaluasi," kata Thariq.

Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Masih Pacaran dengan Mantan

 

2 dari 7 halaman

Saat ditanya Densu mengenai maksud dari evaluasi tersebut, Thariq mengaku bahwa dirinya sempat jauh dari Tuhan selama berpacaran dengan mantannya. Tapi, ia meminta agar pengakuannya tidak dikaitkan dengan masa lalunya.

" Evaluasi diri gue yang jelas, yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," ujarnya.

" Tapi, tolong jangan dikait-kaitin ya. Tolong please banget," tambah Thariq.

3 dari 7 halaman

Thariq menjelaskan bahwa menjauhi Tuhan atau menomorduakan Tuhan demi pasangan tidak seharusnya dilakukan.

" Karena menomorsatukan hal lain selain Allah itu nggak boleh. Itu yang buat gue introspeksi," ungkapnya.

" Tapi bukan karena pasangan aja atau patah hati, tapi gue merasa kehilangan diri gue," terangnya.

4 dari 7 halaman

Pengakuan Thariq ini langsung memicu beragam reaksi dari netizen. Ada yang mendukung dan menyemangati Thariq atas keputusannya untuk introspeksi diri dan memperbaiki hubungan dengan Tuhan. Tapi, ada pula yang berpihak pada Fuji dan menyebut Thariq sebagai play victim dengan perkataannya. Mereka merasa bahwa Thariq seharusnya tidak perlu mengungkit masa lalunya jika tidak ingin disalahpahami.

5 dari 7 halaman

Sebagai informasi, Thariq dan Fuji putus sejak akhir Januari 2023 lalu. Pasangan ini sempat menjadi sorotan media dan publik karena hubungan mereka yang terlihat harmonis. Tapi, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Kini, Thariq telah melamar Aaliyah Massaid dan siap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

6 dari 7 halaman

@nooercahaya Jauh dari tuhan bukan karna orang lain tpi krn dirimu sndiri krna yg mengendalikan diri kita yaa kita sendiri!!!!! #thoriqhalilintar #fujian #aaliyah #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp ♬ suara asli - HokkyFriend

Beri Komentar