Thariq Halilintar Umumkan Tanggal Acara Siraman, Caption Postingan Fuji Langsung jadi Sorotan

Reporter : Mila
Kamis, 18 Juli 2024 10:42
Thariq Halilintar Umumkan Tanggal Acara Siraman, Caption Postingan Fuji Langsung jadi Sorotan
Fuji lagi-lagi disebut belum move on nih gegara captionnya.

Di tengah ramainya persiapan jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, mantan Thariq, Fuji, kembali mencuri perhatian netizen dengan unggahan terbarunya di Instagram. Fuji mengunggah foto selfie di dalam mobil dengan kondisi rambut yang berantakan.

Sekilas, memang tidak ada yang spesial dari foto itu. Tapi, caption yang ditulis oleh Fuji menjadi sorotan karena dinilai penuh dengan makna tersirat.

1 dari 7 halaman

Fuji menuliskan, " Yang diacak-acak rambutnya, yang berantakan hatinya."

Caption tersebut langsung dikait-kaitkan dengan kabar baik yang dibawa oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Banyak netizen yang menduga bahwa Fuji sedang membandingkan kondisi hatinya yang berantakan dengan rambut yang acak-acakan, seolah menggambarkan perasaannya karena akan ditinggal nikah oleh Thariq.

Postingan Fuji

2 dari 7 halaman

Meski Fuji tidak mengatakan apapun yang secara terang-terangan berhubungan dengan mantan kekasihnya, caption tersebut dinilai netizen menggambarkan kondisi hatinya yang berantakan.

Akibatnya, banyak yang menuding Fuji masih gagal move on dari Thariq Halilintar. Netizen pun ramai-ramai memohon agar Fuji tidak membuat caption seperti itu karena hanya akan mengundang para haters.

3 dari 7 halaman

Salah satu netizen menulis, " Utiiii pliss jgn buat status gini dong, aku benci komenan org yg menuduh kamu gamov pdhal kamu buat status ke gini cuma iseng doang tp para haters sllu menuduh kamu gamov."

Sementara yang lain menambahkan, " Gimana fansnya ga nyerbu sebelah, si pemujanya aja bikin caption mengarah ke GAMON."

4 dari 7 halaman

Tapi, perhatian sebagian besar netizen masih tertuju pada Fuji dan unggahannya.

" You're strong Fuji....jgn bilang hatinya yg berantakan, nanti dikira km g move on loh...dan dikait-kaitkan dengan acara pengajian & siraman tetangga sebelah," tulis seorang netizen yang menunjukkan dukungannya kepada Fuji.

5 dari 7 halaman

Di sisi lain, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengumumkan bahwa mereka akan segera melaksanakan acara pengajian dan siraman menjelang pernikahan mereka. Acara tersebut dijadwalkan pada 20 Juli 2024 dan akan ditayangkan secara eksklusif di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Postingan Thariq Halilintar

6 dari 7 halaman

Pengumuman ini disambut hangat oleh penggemar yang sudah menantikan momen bahagia tersebut. Mereka tak sabar menantikan momen spesial yang akan segera berlangsung. Acara pengajian dan siraman ini diharapkan akan menjadi momen yang penuh berkah dan kebahagiaan.

Beri Komentar