Thariq Lamar Aaliyah Massaid di Padang Bunga Lavender, Ternyata Ini Makna di Baliknya!

Reporter : Mila
Kamis, 16 Mei 2024 10:18
Thariq Lamar Aaliyah Massaid di Padang Bunga Lavender, Ternyata Ini Makna di Baliknya!
Nggak main-main nih arti padang bunga lavender.

Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya baru-baru ini diketahui Thariq melamar sang kekasih tercinta. Di postingan Instagram, tampak adik dari Atta itu berlutut memberikan cincin pada Aaliyah.

Pada momen itu keduanya kompak mengenakan baju serba putih, Thariq memakai kemeja putih lengan pendek dan celana hitam, sedangkan Aaliyah tampak menawan dengan midi dress putih.

1 dari 6 halaman

Tak hanya momen serta penampilan mereka saja yang menjadi sorotan, melain juga tempat yang dipilih Thariq untuk melamar Aaliyah.

Dalam foto, tampak jelas jika keduanya berada di padang bunga lavender yang begitu indah. Lantas, apa ya kira-kira makna dan arti dari bunga lavender itu sendiri?

Makna Bunga Lavender

2 dari 6 halaman

Melansir Ferns N Petals, bunga lavender (Lavandula) berhasil memikat hati dan pikiran banyak orang selama ratusan tahun lamanya, dengan keindahan memukau dan kesan aromatik yang menyimpan daya tarik.

Lavender berasal dari bahasa Latin 'Lavare', yang berarti membersihkan. Hal ini karena di masa lalu bunga ini sering digunakan saat mandi dan pengharum tempat tidur karena aromanya yang segar dan menenangkan.

 

3 dari 6 halaman

Kesetiaan dan pengabdian

Lavender diketahui melambangkan kesetiaan dan pengabdian dalam hubungan. Memberikan lavender kepada pasangan adalah simbol dari komitmen dalam menjaga hubungan yang harmonis dan setia.

Ketenangan dan kedamaian

Aroma khas lavender diketahui cukup menenangkan. Tak heran, dalam hubungan romantis, lavender bisa melambangkan keinginan untuk menciptakan lingkungan yang penuh ketenangan, di mana kedua pasangan dapat merasa aman dan nyaman.

4 dari 6 halaman

Cinta Abadi

Lavender sering dianggap sebagai simbol cinta abadi dan keabadian. Memberikan lavender kepada pasangan dipecaya bisa jadi cara untuk mengungkapkan cinta abadi dan tidak akan pudar seiring berjalannya waktu.

Kesucian dan Kemurnian

Warna ungu pada bunga lavender sering dikaitkan dengan kesucian dan kemurnian. Dalam hubungan romantis, lavender juga melambangkan niat yang tulus dan murni serta keinginan untuk menjaga kemurnian cinta.

Makna Bunga Lavender

5 dari 6 halaman

Harapan dan Keyakinan

Lavender ternyata juga melambangkan harapan dan optimisme dalam hubungan. Memberikan lavender pada pasangan bisa menunjukkan bahwa kamu punya  harapan positif untuk masa depan bersamanya dan percaya pada kekuatan cinta untuk mengatasi tantangan.

Beri Komentar