Tiba-tiba Inara Rusli Dijodoh-jodohkan dengan Desta, Begini Responsnya!

Reporter : Mila
Jumat, 5 Juli 2024 13:50
Tiba-tiba Inara Rusli Dijodoh-jodohkan dengan Desta, Begini Responsnya!
Setelah resmi bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli kini dijodoh-jodohkan dengan Desta nih!

nara Rusli, yang baru saja resmi bercerai dengan Virgoun, kini ramai jadi sorotan publik setelah dijodoh-jodohkan dengan Desta. Hal ini bermula saat Inara menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dibintangi oleh Desta.

Dalam cuplikan video program tersebut yang viral, terlihat Desta menggoda Inara dan beberapa kali tampak malu-malu saat berinteraksi dengannya. Momen ini memicu spekulasi dari netizen yang mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

1 dari 7 halaman

Selama acara, Desta yang biasanya dikenal tenang dan humoris, kali ini tampak sedikit berbeda. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah ketika Desta bertanya kepada Inara tentang bagaimana ia membagi waktu sebagai seorang single parent dengan tiga anak.

" Sebagai single parent dengan tiga anak, bagaimana cara kamu membagi waktu?" tanya Desta sambil terlihat malu-malu.

Beberapa kali Desta tampak salah tingkah dan salah bicara di depan Inara, yang menambah bahan gosip dan candaan dari para penonton dan netizen.

2 dari 7 halaman

Saat ditanya oleh wartawan tentang gosip tersebut, Inara memilih untuk tidak berkomentar banyak.

" Wah, enggak berani komen (soal dijodoh-jodohkan dengan Desta)," kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

3 dari 7 halaman

Inara menekankan bahwa ia menghargai Natasha Rizky, mantan istri Desta, yang juga merupakan teman dekatnya. Tanggapan Inara seolah tidak ingin memperkeruh situasi atau memancing kontroversi lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Desta.

" Karena Acha (Natasha Rizky) sendiri teman ngaji aku. Jadi aku menghargai beliau aja," kata Inara.

4 dari 7 halaman

Sebagai informasi tambahan, baik Inara maupun Desta sama-sama telah bercerai dari pasangan sebelumnya. Inara menikah dengan Virgoun pada tahun 2014 dan bercerai pada tahun 2023. Dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara dikaruniai tiga orang anak.

Di sisi lain, Desta menikah dengan Natasha Rizky pada tahun 2013 dan bercerai pada Juni 2023 setelah sepuluh tahun bersama. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, Desta juga dikaruniai tiga orang anak.

5 dari 7 halaman

Rumor tentang hubungan Inara dan Desta memang ramai jadi perhatian publik, mengingat keduanya sama-sama sudah single dan single parent. Tapi, baik Inara maupun Desta tampaknya lebih memilih untuk menjaga hubungan profesional dan menghormati masa lalu mereka.

Beri Komentar