Tragis! YouTuber Ini Tewas di Tepi Jalan Pada Hari Ulang Tahun ke-25

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 13 Mei 2020 04:45
Tragis! YouTuber Ini Tewas di Tepi Jalan Pada Hari Ulang Tahun ke-25
Kisah tragis ini datang dari seorang YouTuber asal Amerika Serikat.

Corey La Barrie dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan saat tengah bersama dengan seorang seniman tato bernama Daniel Silva.

Nahasnya, Corey mengalami kecelakaan maut ini di hari ulang tahunnya yang ke-25. Tak ayal hal ini jadi pukulan yang sangat besar bagi keluarga, terutama sang ibunda. Kesedihannya ia gambarkan pada unggahan foto anaknya di akun Instagram pribadinya @lissaburton, dengan caption yang benar-benar menyentuh.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

My heart breaks right now, on my sons 25 birthday today he was very drunk and got into a car with a drunk diver. The accident killed him instantly. No words can describe the sadness I feel in loosening a child. It just feels so unreal and I’m overwhelmed with grief. I love you so much Corey and will miss you so so much. It’s just so unfair

A post shared by Lissa Harrison (Burton) (@lissaburton) on

"Hatiku benar-benar hancur. Putraku berulang tahun ke-25 hari ini. Kecelakaan itu membunuhnya seketika. Tak ada kata yang bisa menggambarkan kesedihanku ini. Aku mencintaimu Corey dan akan merindukamu. Ini hanya tak adil untukku." Dilansir dari LA Times, saat berkendara dengan mobil sport kepunyaan dari Corey, Daniel lah yang ada di balik kemudi. Lalu karena tidak bisa mengendalikan kecepatan, mobil akhirnya hilang kontrol sampai akhirnya menabrak marka jalan dan sebuah pohon di sudut antara Houston Street dan Carpenter Avenue di Valley Village, Los Angeles.

2 dari 3 halaman

Corey La Barrie

Corey dilaporkan tewas di tempat karena terkena benturan yang sangat kuat, sedangkan Daniel berhasil selamat walau mengalami patah pinggul. Awalnya Daniel dikabarkan mencoba untuk melarikan diri, namun tak bisa karena banyak orang datang untuk membantu mereka, selaku korban kecelakaan. Kini polisi setempat telah menetapkan Daniel sebagai tersangka, dan telah resmi ditahan sejak Senin, 11 Mei 2020.

3 dari 3 halaman

Jika kamu berkunjung ke channel YouTube Corey La Barrie, sebelum meninggal, ia sempat mengunggah sebuah video pemberitahuan bahwa dirinya akan merayakan ulang tahun yang ke-25. Video denga judul 'Deleting This Video In 24 Hours....' yang masih bisa kamu tonton, karena video ini tidak akan pernah terhapus. Selamat jalan Corey.

Beri Komentar